Yuk, Menghias Es Batu Agar Minuman Lebih Segar | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Yuk, Menghias Es Batu Agar Minuman Lebih Segar

Coba bayangkan netapa segarnya es batu di dalam minuman dingin. Terlebih jika es batu di dalam minuman dingin berhias buah, daun mint, hingga bunga. Bunga dan buah di dalam es batu? Yap, Anda bisa membuat minuman dingin tampak lebih segar dan cantik dengan hiasan di dalam es batu.

Source capturebylucy.com

Anda bisa menghias es batu dengan buah-buahan yang menyehatkan lho Hijabers. Lalu, jika es sudah meleleh, maka minuman dingin akan beralih fungsi menjadi infus water. Gimana, mendapatkan dua keuntungan sekaligus kan? Hijabers bisa mengisi es batu dengan buah yang dipotong kecil sesuai ukuran es. Jika ingin lebih mudah, isi es dengan jenis buah berries.

Lalu, apa kah bunga bisa menjadi pengganti buah? Yap, tren flower ice cubes sudah dikenal cukup lama, karena memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Beberapa jenis bunga memiliki kandungan anti-oksidan yang baik untuk kulit. Tentu, Anda harus memilih bunga yang tidak beracun ya Hijabers. Agar warna es lebih cantik, maka hias es batu dengan daun mint.

Es batu dengan buah, bunga, dan daun mint tidak hanya dapat untuk mendinginkan minuman. Namun, bisa sebagai salah satu perawatan kecantikan kulit wajah. Anda bisa gunakan es batu hias ini untuk ice facing. Yap, Anda hanya perlu menggosokan perlahan es batu pada seluruh bagian wajah. Fungsi dingin es batu dapat menutup pori-pori di wajah, juga meringankan peradangan. Sedangkan, buah dan bunga yang ada di dalam es batu, bisa memberikan tambahan vitamin.

Source lifehack.org

Bagaimana, berminat untuk membuat dan menghias es batu dengan buah atau bunga? Penasaran akan cara membuatnya? Berikut, cara menghias es batu dengan buah dan bunga yang dilansir dari Cooking Light.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top