DiaryHijaber
Yuk, Buat Vas Bunga Pattern Untuk Dekorasi Rumah | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Yuk, Buat Vas Bunga Pattern Untuk Dekorasi Rumah

Hijabers, tidak kah Anda merasa bosan akan penampilan dekorasi rumah yang begitu saja? Sebaiknya, coba mengubah desain dekorasi rumah setidaknya dua kali dalam setahun. Karena, dekorasi rumah yang baik bisa memberikan kenyamanan sendiri lho. Anda akan merasa lebih betah di rumah, daripada menghabiskan waktu di luar.

Source www.brit.co

Tidak perlu repot-repot untuk membeli furniture baru, apalagi jika harus menghabiskan uang terlalu banyak demi dekorasi ruang rumah yang baru. Yup, ternyata Anda bisa lho membuat dekorasi rumah tampak seperti baru dengan cara sendiri. Do it yourself, gunakan kreatifitas diri untuk mendaur ulang barang bekas Anda menjadi sebuah vas bunga.

Source www.brit.co

Tidak ada salahnya untuk mengisi tiap sisi ruang dengan bunga. Selain harum yang dihasilkan dari bunga-bunga, rumah Anda akan lebih asri. Belum lagi, warna warni bunga yang dapat memberikan sentuhan berbeda pada desain ruang rumah Anda. Ternyata, Anda bisa membuat vas bunga dengan desain pettern di rumah lho, Hijabers. Take a look!

Material

  • Vas bunga putih berukuran kecil
  • Plester
  • Spidol DecoColor

Cara

  1. Plester bagian vas bunga yang tidak ingin Anda gambarkan Fungsinya agar pattern lebih rapi saat digambarkan.
  2. Sebelumnya gambar desain tribal pattern pada kertas, hal ini memudahkan Anda dan mengurangi kesalahan saat menuangkan gambar pada vas bunga.
  3. Selanjutnya, gambar kembali desain yang sudah dibuat pada vas bunga yang tidak ditutupi oleh plester.
  4. Jika tinta dari spidol DecoColor sudah mengering, maka angkat plester dan bersihkan vas bunga
  5. Last but not least, jangan lupa hiasi vas dengan rangkaian bunga-bunga kecil, tunas, dan daun. Yup, vas bunga pattern siap mempercantik tampilan rumah Anda.

Source www.brit.co

Hijabers, vas bunga pattern ini tidak hanya berfungsi untuk meramaikan dekorasi rumah saja lho. Namun bisa menjadi kado untuk orang terdekat. Selain itu, Anda tidak harus menggunakan vas bunga putih yang baru, bisa saja menggunakan kaleng, jar, dan botol bekas. Bagaimana, berminat untuk membuat vas bunga pattern ini?

 



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top