DiaryHijaber
Wajah Pucat? Yuk, Coba Tren 'No Makeup' Makeup | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : Someone

Wajah Pucat? Yuk, Coba Tren 'No Makeup' Makeup

Hijabers, wanita memang memiliki kecantikan alami. Namun, tidak ada salahnya untuk memberikan sentuhan yang berbeda pada wajah Anda. Yap, dengan makeup wajah Anda akan semakin cantik Hijabers. Tidak perlu berlebihan dalam mengaplikasikan makeup pada wajah. Kini, sudah banyak tren makeup dengan berbagai tema, sehingga dapat sesuai dengan aktifitas Anda.

Seperti tren makeup terbaru berikut ini, yaitu ‘no makeup’ makeup. Sedikit agak membingungkan, namun tren ‘no makeup’ makeup ini membuat wajah Anda tampak lebih fresh dan flawless. Dikatakan sebagai ‘no makeup’ makeup, tren merias wajah yang satu ini bukan berarti tanpa menggunakan alat-alat dan produk makeup ya Hijabers.

Berbeda dengan tren makeup lainnya, ‘no makeup’ makeup hanya memerlukan beberapa jenis dan alat makeup saja. Tidak jarang, jika banyak wanita yang menerapkan tren makeup ini untuk aktifitas sehari-hari. Pasalnya, ‘no makeup’ makeup dapat menyamarkan noda hitam dan menghilangkan kesan lelah pada wajah.

Dalam tren ‘no makeup’ makeup, Anda hanya membutuhkan CC cream, concealer, eyebrow plumper (atau bisa gunakan pensil alis), mascara, lipstick dan blush. Bagaimana, mudah dan simple kan? Setidaknya, dengan riasan ‘no makeup’ makeup ini membuat wajah tidak terlihat pucat.

Masih bingung akan cara menerapkan ‘no makeup’ makeup tersebut? Yuk, langsung saja lihat video dengan judul ‘No Makeup’ Drugstore Makeup Tutorial dari seorang Youtuber bernama Estee Lalonde, berikut ini.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top