Wajah Berseri Dengan Masker Alpukat | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Wajah Berseri Dengan Masker Alpukat

Wanita mana yang tidak ingin selalu tampil cantik nan mempesona? Tentunya semua itu tidak bisa didapatkan secara instan. Setidaknya Anda harus merawat kulit wajah secara rutin. Banyak cara untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, bersih, dan cerah. Selain membersihkan wajah secara teratur, Anda juga butuh melembapkan kulit baik dari luar maupun dalam.

Setelah seharian beraktifitas, Anda butuh memanjakan wajah. Yup, Anda bisa melakukan masker pada wajah sebelum tidur atau saat akhir pekan. Kini, banyak masker wajah instan dengan berbagai jenis. Manfaat yang didapatkan pun bisa bermacam-macam lho, Hijabers. Tapi, tidak ada salahnya untuk membuat masker sendiri dengan bahan alami.

Alpukat tidak hanya enak untuk jus, namun mampu meremajakan kulit wajah sebagai masker, Hijabers. Nutrisi yang terkandung dalam buah alpukat bisa melembapkan wajah secara alami. Tentunya dengan berbagai protein, potassium, dan vitamin A, B, D, dan E, sempurna untuk memperbaiki segala jenis kulit sekalipun yang berjerawat.

Mungkin masih banyak yang belum tahu bahwa alpukat mampu menjadi makser. Minyak dari buah alpukat memiliki manfaat yang hampir sama dengan pelembap alami lainnya, seperti minyak kelapa dan minyak Argan. Vitamin E pada alpukat baik untuk nutrisi kulit Anda. Ingin memiliki kulit yang lembut, halus, dan cerah, ikuti cara membuat masker alpukat dari lifehack.org berikut ini.

Source pinterest.com

Pertama, ambil setengah buah alpukat dan hancurkan di dalam mangkuk hingga menjadi lembut. Kedua, sebelum menggunakan masker ini, pastikan kulit Anda sudah bersih dari makeup dan kotoran lainnya. Selanjutnya, ratakan masker pada seluruh bagian wajah, diami selama 10 hingga 20 menit. Ketiga, bilas wajah dengan handuk yang telah direndam oleh air panas.

Bagaimana, mudah bukan? Nah, selain mudah, Anda bisa menghemat biaya untuk melakukan perawatan wajah. Selain itu, juga lebih menyehatkan karena langsung dari bahan alami. Dengan begitu, Anda siap memiliki wajah yang berseri selamanya. 



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top