DiaryHijaber
Tutorial Hijab Segi Empat Simple dan Praktis | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Tutorial Hijab Segi Empat Simple dan Praktis

Assalaamualaikum sahabat hijabers, DiaryHijaber sudah share beberapa artikel mengenai hijab simpel dan praktis, mudah saja karena yang menentukan bentuk setelah dipakai ya kita sendiri ya sahabat :) iya kan.

Saat sibuk mungkin menjadikan kita sulit untuk menentukan bentuk hijab yang digunakan. Tapi ada kalanya untuk mencoba tampil lebih baik daripada sekedar pakai hijab langsungan. Sekarang bener apa bener? balik lagi tergantung selera ya girls ^__^. Dari segi warna dan corak juga terserah kalian ya.. 

Pertama coba rentangkan hijab paris segi empat, lalu lipat salah satu ujung ke ujung lainnya, sehingga bentuknya akan jadi segitiga.

kedua, kenakan hijab yang sudah dilipat tadi diatas kepala, rentangkan sama panjang kiri dan kanannya, sehingga kedua ujung segitiga menjuntai di kanan kiri kepala kamu sahabat. Nah yang sisi 1 nya lagi ya kebelakang ya, jangan kedepan :D

ketiga, kamu akan mendapatkan 2 juntaian hijab di kanan kiri, ambil masing-masing ujungnya, lalu silangkan dibelakang leher kamu, hingga kedua ujungnya bertukar dan tarik hingga kedepan kembali ya girls ^__^

keempat, mulai beri pengikat seperti jarum di bagian persilangan belakang leher dengan ujung hijab yang mengarah ke belakang kepala di langkah kedua tadi ya girls. jangan lupa bagian kanan dan kiri juga diberi pengikat jarum agar bagian juntaian yang ditarik sampai kedepan kembali di langkah ketiga tidak mudah bergeser. Nah, mudah kan.. silahkan dicoba ya girls ^__^ semoga bermanfaat.

untuk ilustrasi akan menjadi seperti gambar diatas ya girls :) 



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top