DiaryHijaber
Tutorial Hijab Praktis Buatan Dewi Sandra | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : BL

Tutorial Hijab Praktis Buatan Dewi Sandra

Dewi Sandra, aktris sekaligus penyanyi ini memutuskan untuk berhijrah dan menutup auratnya sejak tahun 2013. Masalah yang datang bertubi-tubi, ujian hidup yang tidak ada akhirnya, menjadi tamparan bagi Dewi Sandra. Keputusan Dewi Sandra untuk berhijab tentu saja mengundang sorotan publik saat itu.

Walaupun mengenakan hijab, Dewi Sandra tidak berhenti begitu saja dalam dunia seni peran. Istri dari Agus Rahman ini justru terus bersinar melalui aktingnya dalam sebuah sinetron hingga layar lebar. Karirnya yang cemerlang patut disyukuri oleh wanita pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick.

Dengan hijab yang ia kenakan, kini Dewi Sandra memulai lembaran baru. Salah satunya dalam urusan berbusana. Jika dilihat dari kesehariannya, Dewi Sandra lebih banyak mengenakan hijab segi empat sesekali dengan sentuhan motif. Tidak jarang Dewi Sandra juga mengenakan pashmina dan hijab instan untuk berbagai kesempatan.

 diaryhijaber dewi sandra

Source: https://www.instagram.com/dewisandra/?hl=en

Wajah yang cantik dibalut hijab segi empat sering kali ia kombinasikan dengan ciput berbagai model. Hal tersebut justru melahirkan kesan yang menarik dari salah satu wanita brand ambassador produk kecantikan ini.

Mungkin para Hijabers masih ada yang belum tahu bagaimana cara menggunakan hijab bergaya Turkey seperti Dewi Sandra. Hijab dengan gaya Turkey ini bisa Hijabers kenakan baik dalam acara forman maupun non-formal lho. Selain itu Hijabers juga tidak perlu susah payah untuk melilit bagian tertentu. Yuk, intip tutorial mengenakan hijab segi empat yang dikutip dari pemilik akun Youtube Nabiilabee berikut ini.

  1. Kenakan ciput yang berfungsi untuk menutupi rambut Anda, Bahkan agar saat mengenakan hijab, rambut Anda tidak mudah keluar.
  2. Selanjutnya, lipat hijab model segi empat menjadi segi tiga. Seperti biasa gunakan peniti atau jarum pentul untuk mengkaitkan.
  3. Lingkarkan satu bagian hijab pada leher, lalu kembali kaitkan dengan peniti agar tidak mudah jatuh. Anda juga bisa ikatkan dua bagian di belakang leher.

 

Agar lebih menarik gunakan ciput dengan model lain, jangan lupa untuk sesuaikan dengan bentuk wajah Anda. Hijab dengan gaya ini juga membantu Anda yang sedang terburu-buru lho. Bagaimana, mudah dan praktis bukan?



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top