Tutorial Hijab Nuri Maulida Membuatmu Tampil Segar | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : BL

Tutorial Hijab Nuri Maulida Membuatmu Tampil Segar

Wanita yang mengawali karirnya sebagai model Kawanku pada tahun 1999 kini tampak cantik dengan berhijab. Nuri Maulida merupakan seorang aktris yang melejit lewat perannya baik dalam sinetron atau pun FTV.

diaryhijaber nuri maulida

www.instagram.com

na. Keadaan tersebut tidak menyurutkan niatnya untuk menutup aurat yang menjadi kewajiban bagi tiap wanita muslim.

Ketika banyak orang berfikir akan sepi pekerjaan jika mengenakan hijab, hal ini justru tidak dirasakan oleh Nuri Maulida. Dengan segala hidayah yang ia terima selepas pulang dari Tanah Suci, justru Nuri merasakan mendapatkan berkah. Baginya segala kebutuhan hidup, baik itu rezeki sudah diatur oleh Allah.

Kini Nuri semakin menikmati kehidupannya bersama suami dan anak. Selain itu, Nuri Maulida juga sedang sibuk menjalankan bisnisnya dengan memproduksi busana muslim.

Sebagai seorang Nuri Maulida, ia tetap memperhatikan penampilannya. Nuri tetap bergaya santai nan sederhana dengan busana muslim yang ia kenakan. Nuri kerap tampil dengan hijab segi empat satin dalam beberapa momen. Hijab satin dengan model layer samping memang cocok untuk acara besar seperti menghadiri acara pernikahan atau lain sebagainya.

Hijabers, beberapa mungkin masih bingung mengenakan hijab untuk acara pesta dengan model layer samping. Tidak harus mengenakan hijab satin, seperti tutorial yang diperagakan oleh pemilik akun youtube Natasha Fahrani.

 



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top