DiaryHijaber
Trik Rahasia Merapikan Kembali Bedak Padat yang Retak | DiaryHijaber.com

Writer : BL Editor : BL

Trik Rahasia Merapikan Kembali Bedak Padat yang Retak

Hijabers, tentunya kalian semua suka membawa bedak badat kemana pun kalian pergi meninggalkan rumah. Jalan-jalan atau kumpul keluarga pun tak jarang bedak padat selalu masuk ke dalam tas. Bedak sejatinya memiliki dua jenis yaitu padat dan tabur.

 

Tetapi umumnya, para wanita lebih suka membawa bedak padat. Kelebihan dari bedak padat adalah jika Anda menggunakannya, kandungan yang terdapat dalam bedak padat dapat melindungi wajah seperti spf yang meng-coverage hingga anti-aging. Di lain sisi, kekurangan bedak badat ini yaitu jika sudah jatuh dan retak, pasti sudah susah untuk dipakai.

 

Oleh karena itu, Diaryhijaber.com memberikan tips and trik mengembalikan kembali bedak padat yang jatuh dan retak. Hal yang pertama kali harus dilakukan adalah menyiapkan beberapa peralatan, seperti :

 

  1. Alkohol
  2. Sendok
  3. Selembar Plastik

 

Setelah semua itu semua siap, Anda bisa memulai dengan menaruh plastik di atas bedak padat. Kemudian, ratakan seluruh yang retak dengan ujung sendok yang telah ditutup plastik. Ambil plastiknya dan tetesi dengan alkohol.

 

Bedak yang telah diberikan alkohol kemudian dapat segera diratakan dengan ujung sendok berbidang datar. Setelah rata, diamkan sesaat agar dapat menguap.

 

Mudah bukan? Selamat mencoba Hijabers.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top