Trik Memakai Eye Shadow Untuk Pemula | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : Someone

Trik Memakai Eye Shadow Untuk Pemula

721 kali dilihat

Setiap wanita sudah terlahir dengan cantik luar dan dalam. Namun, untuk merawat dan mempertahankan kecantikan dibutuhkan perawatan rutin. Tidak hanya itu, kini wanita bisa terlihat mempesona hanya dalam sekejap. Yap, tidak lain dengan makeup.

 

Makeup kini telah menjadi salah satu pusat perhatian wanita. Tidak jarang jika banyak wanita yang mulai belajar meriasa wajah. Apakah Anda salah satunya? Tidak perlu malu, karena merias wajah memang menjadi hobi dari tiap wanita Hijabers. Mau tidak mau, Hijabers sudah mulai untuk belajar merias wajah.

 

Merias wajah bagi Hijabers sebenarnya bukan hanya untuk tampil cantik saja. Namun, wajah yang pucat tanpa makeup jelas tidak enak dipandang. Setidaknya dengan makeup wajah Hijabers akan tampak lebih cerah dari biasanya.

 

Mulai dari memakai lipstick sebagi perona bibir, bedak, mascara, hingga eye shadow yang membuat wajah tampak sedikit berbeda. Banyak juga Hijabers yang enggan memakai makeup karena tidak percaya diri. Bahkan beberapa diantaranya banyak yang tiada biasa karena merasa tidak bisa menggunakan produk dan alat-alat makeup.

 

Memang, sekarang semakin ragam produk dan alat makeup. Tentu membuat Hijabers semakin bingung. Terlebih jika sudah pada bagian mata, salah sedikit bisa merusak sebagian makeup di wajah.

 

Well, salah satunya ada eyeshadow. Memang terlihat begitu mudah, karena hanya membubuhkan berbagai warna palate eyeshadow pada mata Anda. Namun, banyak yang terlihat berlebihan dan membuat tampilan mata menjadi aneh ya Hijabers.

 

Bagi Anda yang merupakan seorang pemula, tentu sedikit tricky saat memakai eyeshadow. Karena, untuk mendapatkan gradasi yang baik pada eyeshadow diperlukan cara khusus. Misalnya, seperti jenis dan ukuran brush yang dipakai. Lalu, campuran warna harus dimulai dari yang paling gelap hingga terang. Agar eyeshadow lebih tahan lama, kini sudah tersedia eye primer yang dipakai sebelum Anda membubuhkan eyeshadow. Masih bingung? Yuk, langsung saja lihat video Youtube dari AlexandrasGirlyTalk dengan judul ‘How to Apply Eyeshadow PERFECTLY’ berikut ini.

 



RELATED ARTICLE