Totok Perut, Langsing Dalam Hitungan Menit | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Totok Perut, Langsing Dalam Hitungan Menit

498 kali dilihat

Wanita mana yang tidak ingin mempunyai perut bebas lemak. Perut yang langsing tentu menjadi idaman tiap wanita. Dari melakukan diet ketat hingga olahraga kerap dilakukan oleh para wanita untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Namun, tidak jarang juga banyak yang putus asa karena tidak memberikan efek pada tubuh.

Belakangan ini telah hadir cara baru untuk mendapatkan perut yang langsing, yaitu dengan totok perut. Ternyata, tidak hanya totok pada wajah saja ya Hijabers, totok perut memberikan efek langsing dengan seketika. Metode ini berkerja dengan menotok bagian garis tubuh yang berlemak. Jangan khawatir Hijabers, karena totok perut ini menggunakan teknik pijat menggunakan jari serta penyaluran bioenergi. Cara ini dibilang cukup instan, pasalnya lemak Anda akan dibongkar dalam waktu 45 menit.

Totok perut sendiri sudah dapat Anda temui lho khususnya di Ibu Kota Jakarta, Hijabers. Sebelumnya Anda akan melalui beberapa proses seperti mengukur lingkar pinggang dan menimbang berat badan sebelum penotokan. Lalu, setelah penotokan, Anda bisa kembali menimbang berat tubuh, ada perubahan atau tidak dapat dirasakan langsung. Penasaran?

Lalu, apakah totok perut ini efektif untuk menurunkan berat badan? Mungkin dapat terbilang efektif, jika Anda tidak mengonsumsi makanan selama satu jam sebelum totok perut. Lalu, pemilik tubuh dengan metabolisme yang baik dapat merasakan efeknya. Walau hanya dalam hitungan menit Anda bisa melangsingkan perut, bukan berarti hanya melakukan totok perut ini dalam satu kali saja ya.

Hijabers, menotok perut dengan teknik pijatan ini tidak sembarangan lho. Hanya ahlinya yang bisa melakukan totok perut ini. Karena, jika salah-salah memijat, bisa membahayakan tubuh Anda. So, jangan coba-coba untuk memijat sendiri tanpa keahlian khusus ya Hijabers.

Jika ingin hasil yang maksimal, Anda harus lebih rutin melakukan totok perut. Selain itu, jangan lupa untuk mengimbangi dengan pola makan sehat dan olahraga teratur, Hijabers. Kalau menurut Anda, efektif kah totok perut sebagai salah satu cara untuk melangsingkan tubuh?



RELATED ARTICLE