Tambah Penampilanmu dengan Scarf | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Tambah Penampilanmu dengan Scarf


Scarf bukan hanya item syal styling; scarf juga ideal untuk digunakan sebagai aksesoris yang berbeda. Tim Diaryhijaber akan memberitahu kamu apa saja yang bisa diaplikasikan dengan scarf yang dapat menunjang gaya berpakaian kamu.


Mengikat scarf disimpul lehermu seperti tampilan pada tahun 50s. Ini sangat ideal untuk scarf yang lebih pendek, meskipun mengalungkan ujung scarf yang terbuat dari kain seperti renda atau beludru, kamu pun perlu menempatkan pada posisi yang menarik ketika digabungkan dengan hijab yang sedang dipakai.

Mengikatnya dipinggangmu sebagai sabuk. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan warna yang lebih sempurna cocok dengan pakaianmu. Scarf dapat digunakan hanya dengan digulung dan berulir melalui lubang sabuk pakaianmu. Penambaahan scarf sebagai lilitan dalam bajumu dapat merubah penampilanmu menjadi sesuatu yang lebih mewah. Jika kamu memakai scarf jangan lupa untuk tidak menggunakannya dengan cara mengikat terlalu kencang. Sisakan kain disaat kamu membuat pola pada scarf yang kamu gunakan.

Menggantung scarf untuk pergelangan tangan. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat tanganmu lebih terlihat dan tentunya scarf pun akan lebih sering untuk digunakan dengan cara yang simpel ini,terutama jika kamu menyelaraskan gambar atau pola dalam scarf.


Gunakan scarf untuk membuat sesuatu seperti baru. Memasang scarf dapat ditambahkan ke sepatu sebagai ornamen tambahan untuk sepatumu yang telah lama kamu muliki. Jika sepatumu memiliki pita atau ikatan kain lain yang usang, saatnya menggantinya dengan scarf! Out-look dari sepatumu pasti akan terlibat lebih bergaya.


Scarf memang termasuk aksesoris tambahan yang dapat menunjang penampilanmu. Dengan cara yang sama pula, scarf dapat melilit dalam pegangan tas atau diikat sebagai busur untuk memberi sentuhan baru. Khusus Hijabers, scarf dapat menjadi penutup leher dan dadamu. Dahulu, scarf sering digunakan di wilayah yang dingin, namun kini scarf dapat kita jumpai di sekitar kita. Biarkan scarf menjadi bagian dari fashionmu ydang dapat menutupi kekuranganmu.






[BL]



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top