Survey Mengejutkan Wanita Mengenai Pria Brewok | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : BL

Survey Mengejutkan Wanita Mengenai Pria Brewok

Kini banyak pria yang sengaja menumbuhkan brewoknya untuk tampil berbeda. Diantaranya ada yang merapihkan brewok tanpa mencukur habis rambut pada bagian wajah ini. Tidak jarang ada krim khusus untuk menyuburkan brewok yang dipakai secara rutin oleh para pria.  Menumbuhkan brewok selain menjadi sunah bagi umat Muslim pria, namun kini justru berkembang sebagai tren.

Pria akan merasa lebih menarik saat mereka memiliki brewok. Selain itu timbul rasa lebih percaya diri dan terlihat gagah. Brewok juga mampu melindungi wajah pria dari sinar matahari. Tapi, bagaimana jika para wanita melihat pria yang memiliki brewok? Apakah wanita lebih menyukai pria dengan brewoknya atau tidak?

Yup, sebagian wanita mengidamkan pria yang memiliki brewok. Alasannya, pria dengan brewok akan tampil lebih seksi. Tidak jarang jika banyak wanita yang justru meminta pasangannya untuk menumbuhkan brewok. Tapi, hal ini tidak bertahan lama, pasalnya wanita tetap lebih menyukai pria tanpa brewok.

Bagi wanita, pria dengan brewok kan terlihat lebih tua dan agresif. Wanita yang menyukai pria dengan penampilan rapih, tidak segan untuk segera menghabiskan brewok tersebut. Hasil survey mengatakan bahwa pria dengan brewok terlihat lebih meyeramkan seakan seperti sosok yang pemarah. Kadang kala pada sebuah film, pria yang memiliki brewok dihadirkan dengan peran antagonis.

Wanita memang akan mengizinkan pria untuk menumbuhkan brewok, tapi tidak untuk dimiliki dalam kurun waktu yang lama. Bagi wanita, karakter maskulin dari sosok pria tidak terletak pada brewok. Selain itu, tidak semua pria cocok dengan brewok yang dimilikinya. Di belahan negara lain brewok bisa menjadi budaya bagi para pria dan tidak aneh jika dipandang wanita. Namun, di lain sisi brewok membawa dampak yang buruk. Brewok pada pria akan menarik perhatian wanita jika dipadukan dengan penampilan yang baik.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top