Suka Mewarnai Kuku, Coba Nail Polish Pen! | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Suka Mewarnai Kuku, Coba Nail Polish Pen!

Hijabers, jika Anda menyukai nail polish art, pasti tidak asing dengan berbagai macam jenis cat kuku. Tidak hanya wajah saja yang bisa tampil cantik, ternyata kuku jari pun berhak untuk menampilkan keindahannya lho. Selain melakukan perawatan pada kuku jari, tidak ada salahnya jika dipermanis dengan warna warni nail polish.

Yap, nail polish sendiri bisa membuat kesan indah pada penampilan Anda. Walaupun hanya pada jari kuku tangan atau kaki, warna nail polish juga mampu mencuri perhatian orang sekitar Anda. Tidak harus setiap hari memakai nail polish, namun tidak ada salahnya dipakai saat menghadiri sebuah acara tertentu.

Jika kebanyakan nail polish hadir dalam bentuk cair lengkap dengan kuasnya, lalu bagaimana dengan nail polish pen? So interesting, nail polish ini bisa memudahkan wanita yang gemar mewarnai kuku agar terlihat lebih apik.

Source us.ciatelondon.com

Sesuai dengan sebutannya yaitu nail polish pen, Ciaté London telah merilis produknya yaitu Mani Markers. Produk ini membuat wanita lebih mudah saat mewarnai kuku hanya dengan mengocok Mani Markers dan tekan ke bawah pada ujung pena untuk mengeluarkan cat atau varnish. Selain itu, nail polish pen ini cepat kering, sehingga Anda bisa melakukan manicure kapan pun dan dimana pun, so easy isn't? 

Agar hasil lebih maksimal, Anda harus menekan ujung pena secara merata, memang agak sedikit sulit. Namun, warna yang dihasilkan lebih lebih presisi dibandingkan dengan cat kuku dengan kuas. Yap, nail polish pen ini hadir dengan 5 jenis warna, yaitu Thrill Seeker (teal blue), Role Model (deep indigo), Beauty Queen (Hot Pink), Lady Luck (cherry red), dan Vintage Vamp (rich Bordeaux). Bagaimana, berminat untuk mencobanya?

 

 



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top