Style Hijab Dhatu Rembulan Sebagai Hijabi Mom | DiaryHijaber.com

Writer : Sam Editor : BL

Style Hijab Dhatu Rembulan Sebagai Hijabi Mom

820 kali dilihat

Hijabers mana yang tak kenal Dhatu Rembulan. Istri dari seorang vokalis The Changcuters dan ibu dari dua orang anak ini masih terlihat young and fresh. Walaupun sudah menjadi seorang Istri dan ibu, ia tidak lantas meninggalkan gayanya. Ia tetap stylish namun, tidak juga terlalu berlebihan. Mungkin bagi Hijabers mom bingung memadukan style agar terlihat stylish namun tetap manis dipakainya, simak gaya-gaya hijab stylish modern Dhatu Rembulan di bawah ini.

 

Fresh & young ala Dhatu Rembulan

diaryhijaber dhatu 1

Fashion tidak beratas usia, hal tersebut dibuktikan oleh Dhatu Rembulan. Ibu ini ternyata masih chic jika harus memakai ransel, walaupun ketika sedang menggendong anak. Ransel tidak hanya berguna sebagai tas saja. Namun, dapat juga di jadikan icon pada sebuah kelompok usia. Dalam artian ransel kebanyakan digunakan untuk anak sekolah, kuliah dan seusianya. Sedangkan hand bag hanya digunakan untuk kelompok young adult. Dengan hem kotak-kotak dan hijab persegi, ditambah aksesoris ransel ia membangkitkan jiwa anak mudanya lagi. Jadi, jika Hijabers ingin terlihat fresh dan muda, gunakan ransel sebagai tasnya. Tidak perlu takut kenakan-kanakkan, karena banyak model ransel yang ramah untuk segala usia.

Japanese Style Dhatu Rembulan

diaryhijaber dhatu 2

Foto di atas diambil dari akun instagram pribadi miliknya, ketika ia bepergian ke Jepang. Tunik dan Capri adalah satu padu yang menarik. Terlebih Dhatu berusaha untuk membaur dengan suasana Jepang yang unik. Gayanya yang santai dengan hijab simpel, membuat Dhatu berkesan seperti warga Jepang. Fashion Jepang cukup mempengaruhi Fashion Indonesia akhir-akhir ini. Seperti halnya apron cullotes, tunik yang dikenakan Dhatu, kimono dan masih banyak lagi. Jepang adalah salah satu negara negara dengan ibu kota Tokyo yang dikenal sebagai salah satu pusat fashion dunia. Jadi, jalan-jalan di Jepang wajib untuk terlihat chic dan stylish.

Colorful Dhatu

diaryhijaber dhatu 3

Ketika Dhatu yang  menggunakan baju motif dengan kerudung motif secara bersamaa akan terliahat baik-baik saja. Di sini dapat kita lihat bahwa penggunaan pakaian motif dengan tumpukan kerudung motif memang terlihat ramai. Namun, ternyata cocok juga digunakan untuk Hijabers yang memiliki kulit putih langsat. Teknik yang ia gunakan adalah memadukan salah satu warna motif hijab pada pakaian.Tapi hati-hati dalam penggunaannya, jangan gunakan teknik memadukan antar motif ini terlalu sering. Hal ini tentu akan membuat bosan dan berkesan terlalu ramai.

Style Hangout Ala Dhatu

diaryhijaber dhatu 4

'We are nothing through the cities’ kalimat ini sangat cocok untuk yang suka nongkrong di rooftop. Memandangi kota dari rooftop membuat kita terlihat kecil. Untuk bergaya saat nongkrong di atas rooftop. Hijaber bisa menyesuaikan suasana rooftop yang selalu membuat seseorang merasa dirinya kecil. Maka, tidak perlu menggunakan style yang berlebih ketika sedang hangout di rooftop. Seperti Dhatu Rembulan yang berusaha menyatu dengan langit dan kota-kota. Ia menggunakan tunik putih dengan motif biru navy dan Capri-nya yang berwarna sama dengan motif. Hijab yang simpel dengan motif mozaik menambah penampilannya sederhana namun tetap berkesan anggun. Hijabers bisa mencoba gaya simpel Dhatu ketika sedang nongkrong sambil menikmati pemandangan kota dari rooftop.

diaryhijaber dhatu 5

Gaya yang satu ini termasuk gaya favorit yang dikenakan seorang Dhatu Rembulan. Abaya hitam yang selalu mencerminakan seseorang yang cool. Dipadukan dengan capuchon abu-abu khas manaveil yang memberikan kesan chic untuk Dhatu. Hal yang perlu dipelajari dari gaya ini adalah tidak perlu menggunakan hijab yang berlebihan, sedangkan menggunakan yang simpel saja sudah terlihat stylish. So, quotes untuk penampilan Dhatu kali ini adalah simplicity is the ultimate sophistication, and she prove it!

Style seorang Dhatu Rembulan sangat lovable. Ia senang menempatkan fashion yang di kenakan sesuai dengan tempat dan suasana. Pemilihan gaya yang ia gunakan pun sangat pas. Hampir semua Hijabers menyukai gaya yang Dhatu kenakan. Untuk menjadikan gayra Dhatu Rembulan sebagai role model, why not?



RELATED ARTICLE