Sosok Keibuan Seorang Dhatu Rembulan | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Sosok Keibuan Seorang Dhatu Rembulan

Paras cantik nan anggun terpancar dari sosok seorang Ibu yang bernama Dhatu Rembulan. Istri dari Tria Ramadhani, vokalis grup band The Changcuters kini mulai dikenal oleh publik. Banyak yang mengenal Dhatu Rembulan dari media sosial yang salah satunya adalah Instagram.

SourceĀ www.tuan-nyonya.com

Wanita berhijab ini kerap berbagi cerita melalui gambar pada akun Instagram pribadinya yaitu @dhaturembulan. Yup, dari gaya berbusananya, model hijab yang dikenakan, hingga foto kedua anaknya yang kian lama semakin menggemaskan.

Dhatu Rembulan sepertinya cocok mendapatkan sebutan sebagai sosok Ibu yang menginspirasi. Menyanyangi dan mencintai buah hati merupakan salah satu tugas penting bagi para orang tua, khususnya Ibu. Tergabung dalam Hijabers Mom Community, tidak sedikit pun membuat Dhatu Rembulan melewatkan hari bersama suami dan anak-anak tercinta. Tidak jarang, jika Dhatu Rembulan menemani anak-anaknya untuk bermain dan belajar. Tentunya, hal ini juga tidak luput dari perhatian sang suami.

Kini, Dhatu Rembulan telah dikaruniai dua orang anak yaitu Lenonina dan Jaggira. Dua buah hati yang imut dan lucu tidak pernah lepas dari pengawasan Dhatu Rembulan. Yup, hal ini dapat terlihat melalui Instagram dan blog pribadi milik Dhatu.

Source Instagram @dhaturembulan

Hijabers mom ini juga sering berbagi cerita, salah satunya saat kedua anaknya sakit. Saat itu Dhatu sedang menghadiri undangan di kota Solo untuk sharing mengenai bisnis online yang Ia geluti. Walaupun meninggalkan anak selama 2 hari, Dhatu sudah mempersiapkan keperluan ASI untuk anak-anak hingga 30 botol. Sosok keibuan Dhatu Rembulan tidak berhenti sampai disitu.

Ketika sedang berada jauh dari anak, perasaan khawatir pasti ada. Terlebih saat kembalu dari Solo, Dhatu mendapat kabar bahwa Lenon dan Jaggira terserang batuk. Karena takut tertular TBC (tuberculosis), sebagai seorang Ibu Dhatu sigap membawa kedua anaknya ke Rumah Sakit. Hingga akhirnya dilakukan tes mantoux atau tuberculin skin test.

Dalam blog pribadinya yaitu tuan-nyonya.com, Dhatu memberikan pesan untuk memperhatikan dan kenali lebih dalam tentang pengasuh anak. Selain itu, sebagai seorang Ibu, Dhatu Rembulan menyarankan untuk lebih teliti dalam mempekerjakan orang lain untuk anak-anak.

Hasil negatif dari tes mantoux yang dijalani oleh kedua anak Dhatu Rembulan, membuat dirinya merasa lebih tenang. Tentu ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi seorang Ibu. Selain itu, jangan menyepelekan akan sakit seperti batuk atau flu yang sering kali menyerang anak-anak.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top