Sehat Dari Dalam Dengan Smoothie | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Sehat Dari Dalam Dengan Smoothie

536 kali dilihat

Mengonsumsi sayur dan buah setiap harinya sangat baik sebagai pemenuh nutrisi. Selain itu kandungan vitamin pada sayur dan buah juga penting bagi sistem kekebalan tubuh. Banyak cara untuk mengonsumsi sayur dan buah yang salah satunya yaitu dengan smoothie.

Source mydiet.first.netdna-cdn.com

Smoothie merupakan minuman yang berisi campuran antara buah dan sayur. Beberapa selebriti mengonsumsi smoothie baik untuk kesehatan kulit maupun organ tubuh lainnya. Selain itu smoothie juga dapat membantu menjaga berat tubuh ideal. Lalu, apa saja campuran buah dan sayur yang digunakan para selebriti dalam pembuatan smoothie? Yuk, intip resep smoothie para selebriti berikut ini.

Jenna Dewan-Tatum

Dikenal melalui film Step Up pada tahun 2006, Jenna Dewan mempunyai tubuh yang indah dengan giat berlatih menari. Istri dari aktor Hollywood Channing Tatum ini juga konsisten menjaga kesehatan tubuhnya dengan mengonsumsi green smoothie. Dikutip dari byrdie.com, Jenna rutin mengonsumsi minuman sehat ini yang berisi campuran sayur kale, bayam, jeruk lemon, pisang, apel, pear, sedikit cod liver oil, dan biji wijen. Semua bahan disatukan dengan sedikit air. Jenna mengatakan bahwa kulit, rambut, dan energi menjadi lebih baik dengan green smoothie.

Jennifer Aniston

Yup, Jennifer Aniston memang selalu tampil cantik dalam setiap penampilan. Ternyata rahasia kecantikan dan awet mudanya terletak pada smoothie yang ia konsumsi pada pagi hari. Jennifer Aniston mencampuran smoothie dengan collagen peptide, maca bubuk dan coklat bubuk. Dengan rutin mengonsumsi smoothie tersebut, Jennifer mengaku bahwa kukunya terlihat lebih kuat dan sehat, selain itu juga terlihat lebih bercahaya. Baginya, smoothie sangat berkerja baik dari dalam maupun luar tubuhnya.

Kourtney Kadarshian

Kourtney Kadarshian dikenal sangat menyukai bahan makanan atau minuman dari organic. Tidak salah jika Kourtney mempunyai resep smoothie yang ditulis melalui website pribadinya. Salah satu bahan yang menjadi campuran pada smoothie Kourtney yaitu madu Manuka. Selain itu ia juga tidak lupa mencampurkan susu kacang almond buatannya sendiri. Bagaimana, apakah Anda berminat untuk memulai gaya hidup sehat dengan konsumsi smoothie?



RELATED ARTICLE