DiaryHijaber
Saatnya Berburu Make Up Original dengan Harga Terjangkau | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Saatnya Berburu Make Up Original dengan Harga Terjangkau

Make up original sangat mahal harganya, setuju! Terlebih banyak Make up artist yang merekomendasikan untuk membeli make up Original. Selain kualitasnya terjamin, make up orginali aman digunakan. Hal ini tentu karena tersedianya call center untuk layanan customer. Bagaimana dengan make up yang tidak asli, atau justru palsu? Harga memang lebih murah, tapi keamanan pemakaian belum tentu terjamin. Pastinya call centernya pun tidak jelas. Galau mau beli make up orginali, tapi kemalahan. Tidak perlu khawatir, karena Diaryhijaber.com akan member tips bagaimana cara beburu make up original dengan harga terjangkau.

 

Membeli melalui website

Zaman sekarang tidak perlu lagi bingung mencari barang di toko. Termasuk mencari  brand make up kecintaan. Hijabers bisa membeli make up di toko-toko online mana saja. Biasanya toko online menyediakan harga yang lebih miring dari pada di toko. Make up di toko online lebih murah karena mereka tidak perlu membayar pajak tempat usaha. Tidak heran, banyak toko online yang menawarkan make up original dengan harga yang lebih murah. Dengan membeli di website, tentu memerlukan ongkos kirim. Setiap daerah, biaya  ongkos kirim berbeda-beda. Jadi pastikan untuk memeriksa biaya pengiriman pada website jasa pengantar barang juga.

Make up di toko grosir

Carilah toko grosir khusus kosmetik. Cara ini bisa disebut dengan mom’s way. Mengapa bisa disebut dengan mom’s way? Pergi ke toko grosir make up adalah cara klasik ibu-ibu mendapatkan kosmetik dengan harga murah. Cara berburu kosmetik di toko grosir sangat menyenangkan. Biasanya jika Hijabers membeli banyak kosmetik, maka akan mendapatkan potongan harga yang cukup besar. Jika hanya berniat membeli satu macam kosmetik, Hijabers bisa mengajak teman-teman untuk membeli kosmetik. Dengan begitu, Hijabers dan teman-teman akan mendapatkan harga miring dari pada membeli di gerai mall-mall.

Survey ke toko kosmetik

Website dan toko grosir memang lebih murah dari pada gerai dan mall. Namun, bukan berarti Hijabers tidak bisa mendapatkan make up murah. Hijabers bisa mendapatkannya di gerai dan mall-mall juga. Dengan cara bertanya pada pramuniaga, produk mana yang sedang ada harga promo. Biasanya saat promo, hampir semua produk banting harga untuk menarik pembeli. Promo yang sering dikeluarkan biasanya beli 2 dapat 1. Ada juga diskon langsung 50% pada pembelian dua produk yang sama. Walau Hijabers hanya butuh satu, tidak masalah membeli lebih dari satu saat promo. Hijabers bisa menjual sisanya pada teman atau lewat internet.

Mendaftar member

Hijabers juga dapat mendapatkan kosmetik original dengan harga terjangkau menggunakan cara lain. Caranya adalah dengan menjadi member brand kosmetik online maupun member toko-toko kosmetik. Walau terlihat tidak terlalu penting, namun menjadi member banyak mendapatkan keuntungan. Salah satunya akan selalu update promo dan diskon-diskon setiap bulannya. Hijabers akan mendapatkan pemberitahuan promo dan diskon produk melalui email. Tentunya jika menjadi salah satu member brand tersebut. Jika menjadi member di mall maupun supermarket, biasanya Hijabers akan diberi tahu oleh pramuniaga saat datang ke tempat penjualan.

Diskon dari media sosial

Sebelum ada media sosial, info diskon biasanya hanya diketahui ketika pergi ke mall atau supermarket. Sekarang, dengan adanya media sosial, info diskon sangat mudah didapatkan. Seperti contohnya ada beberapa media seperti line atau instagram yang mempromosikan produk mereka menggunakan kode untuk mendapatkan potongan harga. Melihat fakta bahwa wanita selalu menyukai harga miring, hal ini cukup bisa dikatakan membantu.

 

Banyak cara yang bisa dimanfaatkan agar kita mendapatkan harga miring pada make up original Hijabers. Memang kamu membutuhkan kesabaran dalam menunggu kesempatan tersebut. Hijabers diwajibkan memantau media sosial yang dimiliki jika menginginkan diskon besar-besaran. Perlu kesabaran pula saat berbelanja di toko. Hijabers harus mau bertanya dengan pramuniaga, untuk mendapatkan info-info harga grosir dan diskon. Selamat berburu make up original Hijabers.

 

 

 

 

 

 

 

 

Writer : Sam

Editor : BL



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top