Review Produk Perawatan Rambut bagi Para Hijabers | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Review Produk Perawatan Rambut bagi Para Hijabers

Tidak bisa dipungkiri menggunakan hijab sering kali menimbulkan berbagai permasalahan pada rambut dan kulit kepala. Hal ini terjadi karena jenis kain kerudung yang membuat lembab kulit kepala. Tapi tenang saja, karena semua permasalahn pasti ada solusinya. Seperti review produk perawatan rambut dibawah ini. Review ini Insya Allah dapat membatu Hijaber dari masalah-masalah rambut dan kulit kepala.

 

Sariayu Hijab Shampoo

Menggunakan hijab terlalu lama terkadang menimbulkan bau tidak sedap pada kepala. Terlebih jika kepala terkena paparan sinar matahari siang hari terlalu lama. Tentu akan menyebabkan rambut lengket dan apek ketika buka kerudung. Sariayu menghadirkan shampoo khusus untuk perawatan rambut wanita berhijab. Khususnya mengatasi bau apek yang ditimbulkan dari lembabnya kulit kepala.

Sariayu hijab shampoo ini memiliki aroma wangi yang tahan lama di rambut. Walau menggunakan hijab seharian penuh, rambut tidak akan bau apek. Ekstrak mentol yang terasa, menyegarkan kulit kepala sampai masuk ke pori-pori kulit kepala. Sehingga kesegarannya pun tersimpan cukup lama. Bahkan ketika kepala ditutup menggunakan hijab.  

Herbal Gro Shampoo from Mane ‘n Tail

Shampoo Mane ‘n Tail ini sangat populer dikalangan wanita yang memiliki masalah rambut rontok. Shampoo ini memang khusus untuk perawatan rambut rontok. Selain itu herbal gro shampoo ini juga berkhasiat untuk menumbuhkan rambut. Jadi, Hijaber tidak perlu takut kepala petak karena rambut rontok. Banyak rivew yang menuliskan efek shampoo ini nyata dan ‘no tipu’. Untuk repurchase banyak yang mengatakan mau, namun ada juga yang pikir-pikir. Bagi mereka yang masih pikir-pikir, mungkin karena harga shampoo ini cukup mahal, sekitar 150 ribu rupiah. Namun sebenarnya shampoo ini layak beli jika disandingkan dengan efek yang ditimbulkan dari shampoo. Herbal Gro Shampoo from Mane ‘n Tail  juga bisa didapatkan di drug store mall-mall terdekat.

Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

Perawatan rambut merk lokal ini favorit bagi yang ingin menumbuhkan rambut pada bagian kepala yang petak. Delapan botol serum ini terpackage rapi dalam 1 box. Biasanya satu box dapat dipakai selama 3-4 minggu. Serum ini memiliki efek yang nyata juga. Bedanya dari shampoo Mane ‘n Tail, serum ini member efek rambut lebih tebal. Selain itu menggunakan serum ini juga mengurangi kerontokan rambut. Dibandingkan shampoo Mane ‘n Tail, serum ini lebih mahal. Jika Mane ‘n Tail seharga 150 ribuan untuk 355 ml, serum Rudi Hadisuwarno mematok harga 80 ribuan untuk 72 ml. Beda shampoo beda serum, memang, namun khasiat yang ditawarkan sama-sama untuk rambut rontok. Hanya saja kita perlu memahami sensitifitas kulit rambut masing-masing.

Clear Scalp & Hair Beauty Therapy Strong Lengths Nourishing Shampoo

Bagi yang memiliki masalah rambut berketombe, ini dia solusinya. Clear Scalp & Hair Beauty Therapy Strong Lengths Nourishing Shampo, hadir untuk Hijaber yang memiliki masalah kulit kepala berketombe. Sayangnya supermarket atau drug store di Indonesia jarang ada yang menyediakan. Namun tidak perlu khawatir karena shampoo ini bisa dibeli di toko-toko online dengan mudah. Harga dari shampoo ini berkisar antara150 ribuan. Terbilang mahal di antara shampoo clear lainnya. Namun untuk hair treatment harga ini cukup manusiawi.

Shampoo Clear yang satu ini menjadi best number one anti dandruff shampoo. Shampoo ini menjadi shampoo anti ketombe nomor satu karena mengurangi minyak berlebihan pada kulit. Selain itu juga menghidrasi kulit kepala kering penyebab gatal. Ingin coba? Hijabers bisa mulai berburu shampoo yang satu ini untuk menghilangkan ketombe di kulit kepala.

 

Hijabers bisa memilih produk mana yang paling cocok dengan jenis kulit rambut dan kantong tentunya. Memilih hair treatment tidak dapat disamakan dengan shampoo-shampoo biasa. Tentu jika dibandingkan dengan harganya akan terkesan lebih mahal. Tetapi jika Hijabers sudah memiliki hair treatment yang cocok untuk kulit kepala, tentunya Hijabers tidak perlu tergiur mencoba perawatan rambut lain. Wajib diingat bahwa penggunaan shampoo lebih baik berganti merek beberapa bulan sekali agar rambut tidak mudah rusak. Selamat mencoba.

 

 

 

Writer : Sam

Editor : BL



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top