Ragam Gaya Floral Print Ala Hijabers | DiaryHijaber.com

Writer : BL Editor : BL

Ragam Gaya Floral Print Ala Hijabers

Corak sering kali dijadikan pandangan awal sebagai patokan bagus atau tidaknya pakaian setelah bahan. Khususnya bagi wanita. Polka dot, animal print hingga tribal pattern pun sempat marak di pasaran.

Kali ini, Diaryhijaber.com memberi gaya bagi para Hijabers tentang ragam floral print.

 

diaryhijaber floral print
Pada gambar berikut rok panjang dengan warna biru muda yang dipadukan dengan ikat pinggang kecil dan tas coklat mampu dicocokan dengan corak bunga. Warna dari corak bunga yang segar pun mampu mengangkat penampilan Anda.

 

diaryhijaber floral print

Corak bunga yang proporsional dalam tiap detail ukuran secara keseluruhan, membuat penampilan Anda terlihat elegan. Dengan warna dasar hitam ditambah aksen bunga rose dapat menutupi kekurangan bentuk tubuh Hijabers. Ditambah lagi, model baju yang menambahkan sisi feminin pada bagian bahu hingga pinggul.

 

diaryhijaber floral print dress

Desain corak bunga yang beragam serta modern dengan perpaduan warna campuran biru tua, putih, abu hingga hitam mampu mengangkat nilai seni dalam berbusana. Corak bunga pada pakaian yang dipakai pun terlihat senada dengan mini clutch. Jika Anda ingin pergi untuk menghadiri acara semi formal hingga formal, corak bunga seperti ini cocok dijadikan pilihan.

 

diaryhijaber floral print

Chic, muda dan playful adalah kesan pertama saat melihat corak bunga berwarna pastel. Warna hijab, tas dan sepatu pun senada dengan corak bunga keseluruhan. Tips buat Anda jika ingin berpenampilan aman dalam balutan corak bunga, memilih warna pastel adalah pilihan yang tepat!

 

diaryhijaber floral print

Gaya dua warna mampu menjadikan nilai mahal nan elegan. Kesan vintage pun tumbuh dari warna coklat yang mendominani keseluruhan. Merah dan biru tua yang disandingkan sebagai corak bunga memanjang bersamaan dengan tangkainya. Sederhana tapi tak biasa.

 

Tetap tampil percaya diri dengan model floral print. Jadi, manakah yang Hijabers suka?

 

Pics : pinterest



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top