Produk Kecantikan yang Wajib Dibawa Saat Liburan | DiaryHijaber.com

Writer : Nanda Pipit N Editor : Nanda Pipit N

Produk Kecantikan yang Wajib Dibawa Saat Liburan

405 kali dilihat

Liburan memang bukan tentang penampilan namun menikmati keindahan alam dan menemukan pengalaman baru. Tetapi, tak ada salahnya kalau Anda tetap tampil modis saat berlibur. Apalagi bila Anda berencana untuk mengunggah foto liburan ke media social, penampilan tentunya harus cerah, modis, dan juga stylish. Untuk itu, bawalah produk kecantikan yang Anda wajib bawa saat pergi berlibur.

 

1. Sunscreen

Atau yang biasa disebut tabir surya sangat penting untuk dibawa saat pergi berlibur karena mampu melindungi kulit dari efek negatif paparan sinar UV. Bawalah sunscreen dengan SPF minimal 30 dan PA minimal ++.

 

2. BB Cream/Foundation

BB Cream merupakan produk yang dapat digunakan untuk menyamarkan bekas noda hitam sehingga membuat wajah menjadi lebih bercahaya.

 

3. Compact Powder

Compact Powder merupakan salah satu jenis bedak yang lebih mudah menyerap dan mengurangi minyak berlebih pada wajah, sehingga wajah tidak terlihat kusam.

 

4. Lipbalm

juga sangat penting dibawa saat liburan untuk melembabkan bibir agar tidak terlihat kering. Jika bibir kering, selain sangat tidak nyaman juga tentu akan membuat kita tampak tidak cantik saat di foto.

 

5. Kertas Minyak Wajah

Bagi pemilik kulit yang berminyak, sediakanlah selalu kertas penyerap minyak wajah agar wajah tampak segar dan tidak beminyak saat difoto.

 

6. Deodorant

Banyak bergerak dan berkeringat itu pasti saat berlibur dan jangan sampai bau badan mengurangi rasa percaya diri selama liburan. Bawalah selalu deodorant selama liburan untuk mencegah timbulnya aroma tubuh yang kurang sedap.

 

7. Facial Foam

Facial foam merupakan salah satu produk kecantikan yang memiliki peran penting ketika berlibur. Wajah yang berkeringat dan kotor akan menyebabkan timbulnya jerawat. Oleh karena itu, facial foam tidak boleh tertinggal dari tas kamu.

 

8. Parfum

Tubuh yang berkeringat biasanya memiliki aroma yang kurang sedap. Nah, parfumlah salah satu penolongnya. Dengan aroma wewangian yang segar dari parfum bisa mengembalikan kepercayaan diri Anda.


Artikel Terkait Lainnya..

RELATED ARTICLE