Produk Beauty Care Lokal Rekomendasi Selebgram Abilhaq Reychyta Ini Dijamin Halal! | DiaryHijaber.com

Writer : Nanda Pipit N Editor : Nanda Pipit N

Produk Beauty Care Lokal Rekomendasi Selebgram Abilhaq Reychyta Ini Dijamin Halal!

4.620 kali dilihat

Acara beauty class yang diselenggarakan oleh Hijaber United Bandung dan DiaryHjaber.com yang berlangsung pada hari Minggu, 11 Desember 2016 yang bertempat di Kupu Bistro, Bandung Jawa Barat sangatlah meriah.

Dalam acara team diaryhijaber.com berhasil berbincang tentang rahasia cantik selebgram asal Bandung Abilhaq Reychyta, abil membahas beberapa produk kecantikan favoritnya yang selalu hadir dalam rutinitas hariannya. Ternyata produk yang setiap hari digunakan Abil merupakan produk local buatan Indonesia loh! Apa Saja Produk skincare halal yang sering Selebgram Hijabers ini pakai? Cek terus artikelnya ya Hijabers!

 

1. Lipstick Duo Lip Color

 

SARIAYU berinovasi dengan lipstik Duo Lip Color, dimana satu produk memiliki dua jenis lipstik, yakni lipstik matte dan lipstik glossy. Inovasi ini memungkinkan para cewek untuk memilih lipstik sesuai dengan kebutuhannya. Dua lipstik dalam satu kemasan ini juga akan lebih praktis dan mudah digunakan. Memiliki 12 warna cantik, perempuan Indonesia akan semakin leluasa berkreasi menciptakan gaya berbeda setiap hari. 

Kalau bicara soal lipstick memang tidak akan pernah ada habisnya. Para cewek tidak pernah cukup dengan 1 warna, makanya SARIAYU menciptakan 12 Warna Matte & Glossy supaya para cewek-cewek yang BM (banyak mau) warna-warna lipstick terpenuhi. Ngomongin soal packaging, SARIAYU Duo Lip Color ini dibungkus dengan kemasan tube plastik 2 sisi. Lipsticknya sendiri terdiri dari 2 sisi yakni Matte & Glossy. Saat pertama kali membeli, kamu akan melihat tulisan Matte pada sisi kiri dan Glossy pada sisi kanan. Dan ketika dibuka plastiknya, tanda tube Matte/Glossy akan menghilang, jadi supaya tidak salah pengaplikasian, diingetin aja Kiri Matte Kanan Glossy. SARIAYU Duo Lip Color ini Mengandung Mineral Amethys Powder dan Vitamin E sebagai antioxidant, UV Filter yang berfungsi membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV, diperkaya dengan natural moisturizer yang menjaga kelembaban bibir sehingga warna menempel lebih sempurna dan tahan lama.

Abil sendiri menggunakan lipstick no.01 untuk kesehariannya. “Soalnya lipstick ini enak banget untuk dibuat Ombre Lips” tuturnya.

 

2. Sariayu Hijab Shampoo

Sariayu Martha Tilaar menghadirikan sebuah inovasi terbaru yang khusus dipersembahkan oleh wanita Indonesia yang berhijab, yaitu Sariayu Hijab Hair Care. Inovasi terbaru dari Sariayu Martha Tilaar ini memanfaatkan bahan alami yang telah teruji secara klinis membantu menguatkan akar rambut, merawat kehitaman alami rambut, serta mengurangi rasa gatal dan ketombe. Sariayu Hijab Hair Care juga telah mendapatkan sertifikasi halal sehingga lebih aman dan nyaman digunakan oleh perempuan berhijab. 

Akhir-akhir ini abil senang menggunakan shampoo dari sariayu hijab shampoo ini, karena Selain membantu membersihkan dan merawat kehitaman rambut, Sariayu Hijab Shampoo ini juga membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal di kulit kepala. Ekstrak mind dalam Sariayu Hijab Shampo ini memberikan sensasi kesegaran tanpa rasa lepek pada rambut abil sehari-hari.

 

3. Sariayu Hair Mist

Salah satu permasalahan rambut yang lama tertutup hijab adalah bau kurang sedap, Sariayu Hijab Hair Mist adalah salah satu perawatan untuk rambut berkerudung. Mengandung bahan-bahan alami urang aring, lidah buaya, mangkokan, cabe rawit, mint dan bahan lainnya yang membantu menjaga kehitaman dan kekuatan rambut, Sariayu Hijab Hair Mist memberikan kesegaran pada rambut serta menjadikan rambut tetap sehat, tampak hitam dan indah. Hadir dalam kemasan botol spray plastik berisi 100 ml, kemasan Sariayu Hijab Hair Mist memudahkan untuk dibawa ke mana saja. Caranya cukup kita semprotkan Sariayu Hijab Hair Mist ke hijab kita. Ini adalah sebuah inovasi perawatan rambut terbaru dari Sariayu Martha Tilaar yang memberikan keharuman dan kesegaran rambut serta menjaga kehitaman dan kekuatan rambut.

Abil suka sekali menggunakan hairmist ini, karena rambut atau hijabnya menjadi lebih segar dan wanginya yang khas membuat sensasi tersendiri untuk abil.

 

Tidak hanya Shampoo dan Hair Mist saja loh hijabers!

Sariayu Hijab Hair Care memiliki beberapa rangkaian yaitu:

 

  • Sariayu Hijab Conditioner

conditionersariayudiaryhijaber

Setelah keramas menggunakan Sariayu Hijab Shampoo , gunakan Sariayu Hijab Conditioner dengan kandungan lidah buaya yang akan membantu melembutkan, menutrisi dan menjaga kekuatan rambut. Dengan penggunaan teratur, rambut akan terasa lebih sehat dan tidak mudah lepek.

 

  • Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion

hairtonicsariayudiaryhijaber

Untuk menjaga kekuatan akar dan batang rambut, usapkan juga Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion setelah keramas. Sariayu Hijab Hair Tonic ini dapat digunakan setiap hari.

SARIAYU

MARTHA TILAAR SHOP

Semoga bermanfaat. Yuk share artikel ini keteman-temanmu!

 



RELATED ARTICLE