Pesona Merah Maroon dalam Perpaduan Gaya | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : BL

Pesona Merah Maroon dalam Perpaduan Gaya

2.945 kali dilihat

Mengingat warna merah maroon seperti buah cherry yang segar ya. Memang warna merah maroon menjadi pilihan warna yang cocok untuk style Anda kali ini. Hijabers pun bisa mengkombinasikan gaya dengan warna merah maroon seperti pilihan warna hijab, sepatu, tas, sekalipun from head-to-toe­. Jangan ragu untuk mix and match gaya Anda dengan warna merah maroon.

diaryhijaber maroon 1

Merah maroon mempunyai nuansa warna yang hangat. Sehingga yang mengenakan warna ini baik dalam hal berpakaian terlihat lebih anggun dan sederhana. Seperti coat dari ASOS berwarna merah maroon ini cocok dipadukan dengan warna serba hitam. Pesona warna merah maroon jadi lebih terlihat menarik perhatian karena latar belakang warna hitam yang  gelap. Hijabers bisa kenakan hijab dengan warna hitam atau maroon agar lebih selaras.

diaryhijaber maroon 2

Photo source: http://www.whowhatwear.com/

Lain hal jika Anda ingin terlihat lebih cheerful dengan motif garis-garis. Warna merah maroon pun ternyata bisa disatukan dengan celana jeans model retro. Untuk gaya casual Anda bisa kenakan sling bag berwarna ungu tua. Merah maroon atau navy  bisa menjadi pilihan yang tepat untuk hijabers dalam memilih warna hijab pada style ini.

diaryhijaber maroon 3

Photo source: http://www.whowhatwear.com/

This is it how to mix blue and maroon. Tidak perlu malu mengenakan trousers berwarna maroon. Karena jika Anda hanya mengenakan dua macam warna dalam satu gaya, warna maroon pada celana tidak akan terlihat aneh. Selain itu agar lebih sepadan, Anda bisa kenakan turtleneck berwarna maroon lho. Untuk menutupi lekuk badan, kenakan coat atau outwear berwarna terang seperti biru. Agar terlihat lebih sederhana, Anda hanya bisa kenakan hijab berwarna maroon atau hitam.

diaryhijaber maroon 4

Photo source: http://www.whowhatwear.com/

Yuk, mulai sekarang kreasikan pesona warna merah maroon pada style Anda. Walaupun memakai hijab, bukan berarti Anda membatasi pilihan warna dalam bergaya lho.



RELATED ARTICLE