DiaryHijaber
Penuaan Pada Wajah? Coba Produk Anti-Aging Berikut! | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : Someone

Penuaan Pada Wajah? Coba Produk Anti-Aging Berikut!

Hijabers, mencegah kulit dari penuaan dini sudah harus dimulai dari sekarang. Karena, kulit yang menua bukan hanya terjadi karena faktor usia lho. Bisa saja terjadi karena gaya hidup, polusi, paparan sinar matahari dan radikal bebas. Berawal dari noda hitam pada kulit hingga kerut pada beberapa bagian wajah.

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan segar, perlu melakukan perawatan secara rutin. Tidak hanya pada dokter kecantikan dan cara alami. Kini, Anda bisa menjaga kulit dari penuaan dini dengan produk anti-aging.

Sudah banyak produk anti-aging yang hadir untuk menjaga kulit wajah agar tetap awet mudah. Kandungan di dalam produk anti-aging bisa merawat kulit baik dari luar dan dalam lho Hijabers. Berikut, ada beberapa produk anti-aging yang dihimpun dari goodhousekeeping.com.

 

Neutrogena Rapid Wrinkle Repair Moisturizer

Photo credit goodhousekeeping.com

Neutrogena Rapid Wrinkle Repair Moisturizer memiliki kandungan SPF 30 yang dapat melindungi kulit Anda dari panas sinar matahari. Selain itu, produk anti-aging ini dapat menghaluskan garis kerut pada wajah dan mengencangkan kulit. Krim anti-aging ini dapat Anda pakai di siang hari, sehingga kulit dapat terjaga kelembapannya.

 

RoC Multi Correxion Lift Anti-Gravity Day Moisturizer

Photo credit goodhousekeeping.com

Selain mengandung SPF 30 yang dapat menlindungi kulit dari panas matahari, RoC Multi Correxion Lift Anti-Gravity Day Moisturizer sangat baik untuk memperbaiki tekstur kulit. Selain itu, produk anti-aging ini dapat mengurangi bintik pada kulit wajah akibat penuaan dini. Tidak kalah dengan produk anti-aging lain, RoC Multi Correxion Lift Anti-Gravity Day Moisturizer dapat membantu menghilangkan garis halus pada wajah.

 

La Prairie Cellular Power Charge Night

Photo credit goodhousekeeping.com

Saat tidur, regenarasi kulit dimulai. La Prairie Cellular Power Charge Night, bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang ingin mendapatkan kulit sehat dan awet muda. Produk anti-aging ini sebagai retinol krim dan the best night cream overall. Berdasarkan uji laboratorium, produk anti-aging ini mampu mencerahkan kulit wajah dalam waktu 6 jam dan 8 minggu.

 

AmorePacific Time Response Eye Renewel Crème

Photo credit goodhousekeeping.com

Wow, produk ini memiliki nama yang cukup panjang ya Hijabers. Yap, sesuai dengan manfaat yang didapat, produk anti-aging ini baik untuk mengencangkan kulit serta melembapkan. Nah, produk anti-aging khusus membuat mata Anda menjadi cerah serta mengurangi bengkak.

 

Lancome Visionnaire Advanced Skin Corrector

Photo credit goodhousekeeping.com

Produk kecantikan yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di kalangan wanita. Yap, La Prairie Cellular Power Charge Night merupakan serum wajah yang dapat mengencangkan kulit. Selain kencang, wajah Anda akan tampak lebih halus dan awet muda. Untuk tampak awet muda, produk anti-aging ini mampu mengurangi noda hitam pada wajah serta mengecilkan pori-pori.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top