Messy Hijab, Gaya Casual Ala Shella Alaztha | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Messy Hijab, Gaya Casual Ala Shella Alaztha

Shella Alaztha, merupakan seorang Hijabers pemenang Hijab Hunt 2012. Wanita kelahiran 1992 ini memiliki ciri khas sendiri dalam berbusana. Terlihat begitu stylish, Shella Alaztha telah diikuti oleh banyak followers dalam akun Instagram-nya. Tentu, wanita ini menjadi inspirasi khususnya untuk para Hijabers dalam bergaya.

Source shellalaztha.blogspot.co.id

Karirnya tidak hanya sebagai seorang pemenang, Shella Alaztha juga seorang blogger yang membagikan fashion, traveling, hingga tips dalam sebuah tulisan dan foto. Yup, Shella Alaztha juga dikenal senang memainkan motif yang playful dalam berbusana. Tidak heran, jika wanita ini pintar memadukan warna-warni yang cerah, penuh percaya diri.

Shella Alaztha kerap kali mengubah gaya berhijabnya. Dari yang simple hingga unik semua Ia terapkan dalam kesehariannya. Setiap orang pasti mempunyai ciri sendiri ya Hijabers. Tidak terkecuali dengan Shella Alaztha, dari sekian banyak model hijab yang Ia kenakan, messy hijab menjadi favoritnya. Wanita ini memilih hijab pashmina dengan berbagai macam motif.

Nah, messy hijab ala Shella Alaztha ini bisa dipadukan dengan gaya casual, Hijabers. Selain itu Anda tidak perlu repot untuk melilit banyak bagian saat mengenakan hijab. Agar terlihat lebih chic seperti Shella Alaztha, pilih hijab pashmina dengan pattern yang menarik.

Mau tahu bagaimana messy hijab ala Shella Alaztha? Yuk, lihat tutorial cara mengenakan messy hijab berikut ini.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top