Menjaga Kelembaban Bibir Dengan Lip Gel Patch | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : BL

Menjaga Kelembaban Bibir Dengan Lip Gel Patch

528 kali dilihat

Hijabers, memiliki bibir yang sehat, lembab, merah merona tentu menjadi dambaan tiap wanita. berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan bibir yang sehat. Dari perawatan alami hingga lip balm mungkin sudah Anda terapkan. Namun masih saja ada yang kurang. Bibir masih terasa kering, terkelupas, bahkan pecah-pecah. Lalu, sudahkah Anda mencoba lip gel patch?

 

Produk kecantikan untuk bibir ini sedang menjadi tren lho Hijabers. Bagaimana tidak, lip gel patch memiliki bentuk yang menggemaskan. Selain itu, lip gel patch juga mengandung ekstrak buah cherry dan hyaluronic acid. Yap, kedua kandungan tersebut mampu menjaga dan membuat bibir menjadi lebih padat dan bervolume lho. Penasaran? Berikut, ada beberapa produk lip gel patch yang mungkin dapat Anda coba, dilansir dari marieclaire.com.

 

KNC Beauty All Natural Collagen Infused Lip Mask

Source marieclaire.com

Duh, menggemaskan! Lip gel patch dari KNC ini memiliki kandungan dari bahan-bahan alami, seperti rose flower oil, ekstrak cherry, dan vitamin. Semua kandungan lip mask tersebut dapat menjaga bibir Anda agar tetap sehat baik dari luar maupun dalam. Selain itu, lip gel patch ini mampu membuat bibir Anda menjadi lebih berbentuk,

 

Etude House Cherry Lip Gel Patch

Source marieclaire.com

Lip gel patch dari Etude House ini baik untuk merawat bibir Anda, seperti mengangkat sel kulit mati lalu menggantinya dengan sel yang lebih sehat dan kencang. Sehingga Anda bisa mendapatkan bibir yang lembut hanya dalam hitungan menit. Diformulasikan dengan ekstrak buah cherry, lip gel patch ini kaya akan nutrisi yang mampu memperbaiki bibir yang pecah-pecah.

 

Tony Moly Kiss Kiss Lovely Patch

Source marieclaire.com

Melihat kemasannya saja sudah membuat Anda gemas ya Hijabers. Tony Moly Kiss Kiss Lovely Patch memiliki aroma berry yang menyegarkan. Masker khusus bibir ini dapat membuat bibir Anda menjadi lembut dan lembab. Anda hanya peru perlu memakai lip gel patch ini selama 15 hingga 20 menit.

 

Patchology Lip Renewal FalshPatch

Source marieclaire.com

Sensasi dingin dan menyegarkan dari patch hydrogel memiliki kandungan dari niacinamide, peptides, dan ekstrak teh hijau. Tentu, lip gel patch ini membuat bibir Anda akan terasa lebih lembut. Selain itu, hanya dalam waktu 5 menit kandungan dalam lip gel patch ini mampu meresap ke dalam kulit bibir. Sehingga bisa mengurangi garis-garis halus dan meningkatkan bentuk volume bibir Anda. Yap, kandungan peptide memberikan manfaat anti penuaan.

 

Skyn Iceland Plumping Lip Gels

Source marieclaire.com

Hanya dalam 10 menit, menepuk-nepuk lip gel patch dapat meningkatkan penampilan dan kesehatan pada lapisan bibir Anda. Kandungan yang ada dalam lip gel patch yang satu ini dapat membentuk bibir Anda lebih bervolume, menyamarkan garis bibir akibat penuaan, bibir terlihat lebih sehat, melembapkan, serta terlihat lebih muda.



RELATED ARTICLE