DiaryHijaber
Menentukan Wangi Parfum Sesuai Karakter Anda | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Menentukan Wangi Parfum Sesuai Karakter Anda

Hijabers, tahu kah Anda bahwa wangi dari parfum bisa mempengaruhi mood? Yup, wangi yang dihasilkan oleh parfum mampu membangkitkan semangat. Tapi, tidak jarang wangi parfum juga bisa membuat Anda menjadi pusing. Maka dari itu, dalam pemilihan wangi parfum harus disesuaikan dengan karakter Anda, Hijabers. Sayang kan jika sudah membeli parfum namun tidak dipakai.

Source /wp-content/uploads/2016/03/nong-do-nuoc-hoa-1.jpg

Mungkin sebagian orang menyukai parfum dengan wangi yang menyengat. Namun beberapa wanita lebih gemar memakai parfum dengan wangi yang lembut. Nah, dari beragam wewangian parfum ini bisa menentukan karakter seseorang lho Hijabers.

Floral

Floral merupakan salah satu jenis wewangian yang ada pada parfum. Banyak produk parfum yang menawarkan jenis wewangian ini. Rata-rata floral memiliki wangi yang lembut seperti bunga melati, mawar, atau daisy.

Penyuka wangi floral pada parfum ini memiliki karakter yang kekal, klasik, dan feminin, cocok untuk para wanita. Biasanya tipe ini lebih suka mengembangkan sesuatu dengan sedikit berpetualang.

Oriental

Wangi oriental pada parfum sangat tegas, intens, dan lebih sensual. Jenis wewangian ini cocok dipakai saat sore hari sambil menikmati matahari terbenam. Wangi oriental ini bisa Anda temukan pada parfum dengan harum vanilla and musk.

Hijabers, wangi oriental ini bisa mempengaruhi emosi atau perasaan untuk mencintai dan kegembiraan. So, jika mood Anda sedang buruk, boleh sekali-kali mencoba jenis wewangian oriental ini.

Woody

Wewangian ini didominasi oleh aroma kayu. . Selain itu, aroma ini juga bisa Anda temui pada parfum musk. Woody lebih menunjukan karakter yang bersahaja dan hangat. Biasanya banyak para pria yang memilih jenis wewangian woody ini untuk acara makan malam.

Fresh

Some fresh fragrance membuat Anda pusing. Pasalnya ada beberapa jensi parfum dengan kandungan aroma yang kuat. Namun, aroma menyegarkan dari parfum jenis ini bisa membangkitkan semangat di musim panas lho Hijabers. Agar tidak membuat orang lain merasa pusing akan aroma parfum Anda, gunakan secukupnya saja ya.

 Jika Anda penyuka jenis parfum dengan aroma fresh ini, biasanya pintar dalam mencuri perhatian. Yup, aroma citrus yang menyegarkan dari parfum yang dipakai mampu menarik perhatian sekitar.

Hijabers, mana wangi parfum yang sesuai dengan karakter Anda?



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top