Lip Liner, Rahasia Bibir Tebal Seperti Angelina Jolie | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Lip Liner, Rahasia Bibir Tebal Seperti Angelina Jolie

Siapa yang tidak kenal dengan aktris Hollywood, Angeline Jolie. Wanita cantik ini sudah berkiprah sangat lama dalam dunia seni peran. Tidak diragukan lagi jika banyak film yang diperankan oleh Angelina Jolie mendapat sebuah penghargaan. Karirnya yang kian menanjak tentunya mendapatkan dukungan dari sang suami yaitu Brad Pitt.

Selain dikenal melalui karyanya, Angelina Jolie kerap mendapat sanjungan akan jiwa sosialnya yang tinggi. Tidak tanggung-tanggung, ibu dari enam orang anak ini mendatangi beberapa negara konflik untuk kegiatan sosialnya. Walaupun sibuk dengan rutinitasnya sehari-hari, aktris yang lahir di Los Angeles, Amerika Serikat ini tetap terlihat bugar dan cantik.

Source thenewsteller.com

Yup, pesona kecantikan Angelina Jolie sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Wanita ini memiliki bibir tebal natural yang diimpikan oleh beberapa wanita. Justru, bibir tebalnya tersebut menjadi salah satu daya tarik Angelina Jolie dalam dunia hiburan.

Hijabers, bibir tebal natural yang dimiliki Angelina Jolie telah menjadi tren hingga saat ini lho. Tidak jarang jika kini banyak penawaran lip injection untuk menebalkan bibir. Tentunya lip injection mempunyai dampak yang tidak baik bagi kesehatan. Nah, ingin mempunyai bibir tebal tanpa lip injection? Yay, begini caranya membuat bibir tebal seperti Angelina Jolie.

Pertama, Anda bisa gunakan lip plumper. Lip plumper dapat Anda temui pada gerai kecantikan. Menggunakan lip plumper memang sebaiknya hati-hati, karena jika terlalu lama akan membuat bibir Anda seperti terlihat bengkak. Jadi, gunakan lip plumper seperlunya saja. Namun, tidak masalah jika Anda tidak ingin menggunakan lip plumper.

Kedua, angkat sel kulit mati pada bibir dengan scrub. Gosok scrub secara halus pada bibir hingga sel kulit mati terangkat. Kini, sudah banyak produk kecantikan yang menjual scrub sekaligus vitamin khusus untuk bibir. Apabila ingin lebih alami, Anda bisa membuat scrub sendiri di rumah yaitu dengan campuran gula dan madu.

Ketiga, keringkan bibir dan berikan sedikit lip balm untuk menjaga kelembapannya. Hal ini akan menghindarkan bibir pecah-pecah. Selanjutnya, gunakan concealer dengan warna yang sedikit lebih terang dari kulit Anda pada bagian pinggir bibir.

Keempat, buat garis tipis pada bagian pinggir bibir dengan lip line. Pilih warna lip line yang sesuai dengan lipstick yang akan dipakai. Ingat, bahwa warna lip liner mempengaruhi ketebalan bibir Anda. Lalu, olesi lipstick natural dengan brush lalu blend.

Source irim.org.my

Terakhir, Anda bisa sapukan lip gloss pada bibir bagian atas. Cara ini akan memberikan perhatian lebih pada bagian bibir Anda sehingga tampak lebih glossy dan tebal.

 



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top