Kondangan Gak punya Gaya Hijab yang Bagus? Coba ini deh Girls! | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Kondangan Gak punya Gaya Hijab yang Bagus? Coba ini deh Girls!

Hai girls, kamu termasuk sulit menentukan gaya hijab? Enggak banget deh! Hari gini pakai hijab sudah merupakan trend masyarakat islami masa kini. Terutama untuk kegiatan kondangan atau acara resmi.

Malu juga kan klo gaya hijabnya sama kayak gaya yang sehari-hari digunakan. Paling gak beda gitu loh..  Biar klo kata orang jawa sih, bikin Pangling :D

Apalagi kondangan masih jomblo?? klo hijabnya bagus kan bikin jodoh deket.. ya ga sih? iya sih :D

nih beberapa contohnya yang bisa kamu gunakan lengkap langkahnya ada say! ikutin aja mudah koq.. paling gak kamu udah siap gaya sebelum hari H kondangan :D selamat mencoba yaaaa... 

Image title

Image title

Image title

Image title




RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top