Kenali Jenis Maskara Dulu Yuk | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Kenali Jenis Maskara Dulu Yuk


Make-up hambar rasanya kalau belum pakai yang namanya maskara. Penggunaan maskara pada umumnya sangat mudah, tinggal di ulas dan sapukan bersama dengan bulu mata. Tapi taukah kamu, Hijabers, ternyata kuas maskara bermacam-macam loh. Tentunya juga bisa memberikan efek yang berbeda juga buat bulu matamu. Yuk kali ini kita lihat apa saja sih jenis kuas maskara :

 

Oversized


Image title

Maskara yang memiliki kuas berbentuk oversized ini berguna untuk memaksimalkan volume bulu matamu. Jika kamu akan membeli maskara dengan kuas ini, bulu matamu akan terlihat lebih bervolume dan terbuka. Cocok bagi kamu yang memiliki bulu mata tipis.

Conetaper


Image title


Kalau kamu kepengen punya bulu mata bertipe sayap mengarah ke luar, kamu bisa menggunakan dengan tipe kuas conetaper. Bentuk dan tekstur bulu matamu akan tampak lentik dan natural menjuntai ke depan. Kuas maskara contaper dapat membuat satu per satu bulu matamu terlihat.

Curved

Image title


Ingin bulumata kamu berbentuk ikal dan melengkung? Kuas mascara berbentuk curved bisa melakukannya. Dengan ikal eyelash dengan sikat kurus memungkinkan kamu untuk benar-benar mendapatkan tampilan bulu mata yang panjang dan terlihat ikal.

Balled Tip

Image title


Jika lapisan bulu mata bawah kamu perlu ditutupi, tipe kuas balled tip dengan detail kuasnya terakhir bisa membantu kamu. Dengan kuas berbentuk bola kecil, sehingga kamu bisa menggunakannya secara vertikal untuk memberi sentuhan magic pada bulu mata bawahmu. Enggak cuma itu, untuk bulu mata bagian luar dan dalam yang biasanya sulit dijangkau pun dapat dengan mudah kamu sapukan untuk mendapatkan hasil yang bagus. Saat sudut bulu mata kamu udah terasa cukup disapukan, hal ini akan membuat seluruh bulu matamu penuh.

Micro Wand

Image title


Pemula dalam ber-maskara? Its oke, pilihan kuas micro want bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan tekstur yang tipis dan natural, bulu matamu akan terlihat lentik secara alami. Tidak terlalu bervolume, tetap melengkung dan orang di sekitarmu tidak akan sadar jika bulu matamu lentik dengan pilihan kuas micro wand.

Rubber Shortly









Continue reading on next page...



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top