Inspirasi Mix and Match Cullotes Pants | DiaryHijaber.com

Writer : Sam Editor : BL

Inspirasi Mix and Match Cullotes Pants

Celana kulot (cullotes) memang sedang menjamur di mana-mana. Celana yang satu ini benar-benar sensasional. Selain memiliki bentuk pola yang beraneka ragam, kulot juga dapat digunakan pada saat moment atau suasana apapun. Jika Hijabers juga ingin mengikuti trend, cobalah untuk mix and match kulot dan simak tulisan di bawah ini.

 

Formal bersama celana kulot

diaryhijaber kulot 1

Withloveleena.com

Menghadiri acara formal cukup bosan menggunakan long dress, abaya maupun blazer. Jadi bingung mau pakai apa. Hal tersebut karena mindset seseorang akan cenderung pada pakaian formal pada umumnya. Tentunya seperti yang sudah disebutkan tadi. Lirik mix and match antara crop tee rajut dan kulot cukup menarik untuk dicoba. Hijabers bisa mengganti rajutan menjadi tile khas Indonesia. Ditambah dengan heels, akan membuat jenjang badan lebih tinggi. Selain itu, paduan antara crop tee rajut atau tile, kulot dan heels dapat digunakan untuk acara formal secara sempurna. Khusus untuk acara formal hindari kulot bermotif ramai.

Tampil chic dengan kulot motif

diaryhijaber kulot 2

id.pinterest.com/ameeraburns/

Jika bepergian ke acara formal memang cukup mengabaikan kehadiran kulot motif. Tentu karena kulot motif memang identik dengan piyama. Namun, jika digunakan siang hari dan di luar ruangan, kulot motif akan menghasilkan style yang menarik. Padukan dengan aneka ragam pola tunik tanpa motif, maka tampilan siang hari Hijabers akan terlihat chic. Gunakan hijab dengan simpul syal untuk mendukung suasana siang hari yang cerah. Hindari menggunakan scraf jika ikatan kerudung sudah menyerupai scraf atau syal. Hijabers bisa menambahkan aksesoris kalung, namun usahakan kalung yang berliontin simpel. Tentu karena simpul kerudung yang sudah memiliki makna sendiri.Clutch tidak boleh lupa, gunakan yang berkapasitas besar. Mengingat kegiatan sehari-hari tentu memerlukan kantong yang cukup besar untuk menampung benda-benda penting. Maka, Hijabers siap menjalani hari dengan semangat.

Kulot Flared

diaryhijaber kulot 3

www.instagram.com/manaveil/

Kulot dengan sentulan flared ini cocok untuk digunakan saat acara santai maupun formal. The power of flared ini menambahkan kesan unique dan casual. Jadi, tidak perlu binggung menggunakan kulot ini kapan saja. Tunik dengan pola seperti gambar di atas juga sangat pas jika dipadukan dengan flared cullotes ini. Lebih baik hindari heels ketika sedang memadukan  tunik seperti pola di atas dengan flared cullotes. Sebenarnya sah saja menggunakan heels, namun stiletto sepatu tidak akan memberikan efek dukungan apapun pada penampilan. Maka, beralihlah pada wedges, bisa juga menggunakan sneaker wedges. Ketika seseorang menggunakan kulot maka secara otomatis point  of view-nya mengarah pada kulot. Jadi, gunakan hijab yang simpel dan tidak banyak menimbulkan volume. Hijabers bisa menggunakannya untuk santai. Bisa juga menggunakannya untuk hangout bareng teman.

diaryhijaber kulot 4

www.pinterest.com

Mungkin Hijabers akan sedikit enggan untuk mengaplikasikan satu paduan ini. namun tidak ada salahnya untuk dicoba. Kulot yang dipadukan dengan sweater turtle neck cukup chic Hijabers. gunakan warna polos tanpa motif. Mainkan warna-warna kerudung sweater dan kulot. Hijabers cukup menggunakan flast shoes untuk menyeimbangkan beratnya sweater turtle neck dan kulot apron yang sudah memiliki image sendiri. Gunakan hand bag agar tidak terlihat kosong. Paduan macam ini sangat cocok untuk santai namun tetap chic. Selain itu bisa juga digunakan untuk suasana kasual di museum, art gallery dan pertunjukan seni.

 

Celana kulot memang ramah untuk momen apapun dan kapapun. Dari siang sampai malam, rapat sampai hangout dan pergi ke art gallery, kulot bisa menjadi teman yang baik untuk beraktifitas. Tentu didukung dengan fleksibilitas mode yang memungkinkan pemakainya selalu merasa rileks. Jadi abaikanlah celana ketat, dan beralihkan pada kulot, setidaknya untuk saat ini.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top