DiaryHijaber
Inilah Maskara Paling Favorit bagi Banyak Wanita | DiaryHijaber.com

Writer : Sam Editor : BL

Inilah Maskara Paling Favorit bagi Banyak Wanita

Salah satu jenis kosmetik yang menjadi banyak perbincangan adalah mascara. Kehadiran mascara adalah segalanya. Tentunya ketika berada di manapun berada, Maka, perlu sekali untuk menemukan mascara yang cocok untuk mata. Menemukan mascara yang cocok tentu memerlukan trial and error. Ketika menemukan satu diantara percobaan yang lain, Hijabers tidak akan pindah hati. dari ratusan produk mascara yang dicoba, terdapat beberapa mascara yang recommended untuk digunakan. Mascara ini pun menjadi favorit di kalangan wanita-wanita dunia. Diaryhijaber.com akan merangkum beberapa mascara favorit para editor majalah dan website fashion di dunia. Inilah beberapa mascara terbaik dan favorit para editor majalah dan website fashion dunia.

Maybelline New York The Falsies Volum'Express Flared Waterproof Mascara

Maybelline Newyork the falsies Colum’express flared waterproof mascara ini ssangat cocok untuk Hijabers yang memiliki bulu mata pendek dan lurus. Mascara ini menciptakan colume bulu mata yang sempurna. Selain itu, mascara ini pun memliki daya tahan yang long lasting. Hijabers bisa mendapatkannya hanya dengan harga sekitar 80 ribu rupiah.

Elizabeth Arden Grand Entrance Maskara

Produk mascara dari Elizabet Arden ini menjadi favorit karena menciptakan volume yang sempur juga pada bulu mata. Selain itu juga memberikan efek bulu mata menjadi tambah panjang. Bentuk sikat yang melengkung, dapat menjangkau hingga ke bulu mata yang paling halus dan pendek. Terutama pada sudut bagian dalam garis mata. sementara itu, formula super glossy tidak pernah meleber seperti mascara lainnya.

Make Up For Ever Aqua Smoky Lash Mascara

Bagi Hijabers yang tidak suka menggunakan make up, maka wajib mengenal satu mascara ini. Aqua Smoky Lash Mascara, produk dari Make Up Forever ini adalah solusinya. Mascara yang satu ini, dapat menonjolkan bagian mata walaupun Hijabers sedang tidak menggunakan make up apapun. Mascara dari  Make Up Forever ini dapat meng-cover wajah secara sempurna. Jadi, bagi orang yang tidak menggunakan make up apapun, ia tetap akan terlihat catchy dan fresh. Keunggulan lainnya, sama seperti mascara lain yaitu waterproof.

Benefit They're Real Mascara,

Mascara terlaris di Ingris ini memang tiada duanya dalam packaging. Benefit memang memiliki packaging yang baik. Namun, ada keunggulan lain yang wajib disorot. Benefit memberikan efek panjang dan lentik pada bulu mata. Menariknya, mascara dari Benefit ini dapat tahan lama dalam menjaga bulu mata tetap lentik selama 12 jam. Sikat-nya dirancang khusus pula untuk menjangkau bagian-bagian dalam yang tipis dan pendek. Sementara ujung dari sikat dapat member efek memanjangkan bulu mata. Hijabers, juga harus coba produk yang satu ini. Hijabers bisa merogoh kocek sekitar 200 ribuan untuk mendapatkannya.

Marc Jacobs Beauty Feather Noir Ultra-Skinny Lash Discovering Mascara

Masalah utama saat menggunakan mascara adalah gumpalan-gumpalan hitam yang menempel pada bulu mata. Untuk itu mascara ini hadir, dan member solusi atas masalah gumpalan-gumpalan hitam. Tentunya yang menempel pada bulu mata. Produk mascara Marc Jacobs ini memiliki sikat yang ramping. Tentu memungkinkan untuk menjangkau setiap helai rambut. Tentu hal ini dapat menghindari gumpalan-gumpalan yang melekatkan antara bulu mata satu dan lainnya. Mascara ini pun sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Mascara ini cocok untuk Hijabers yang memiliki kulit sensitive. Sehingga tidak perlu takut kulit yang terkena mascara akan terkelupas dan iritasi, bahkan yang terkena bagian bola mata.

Lima mascara favorit serta paling banyak dipakai ini recommended untuk dicoba. Setiap mascara pun memiliki kegunaan masing-masing. Hijabers tinggal pilh sesuai kebutuhan. Selamat hunting mascara dan jangan lupa untuk sedia mascara kemanapun berada Hijabers.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top