Inilah Hijab Simpel Versi Shireen Sungkar | DiaryHijaber.com

Writer : Sam Editor : BL

Inilah Hijab Simpel Versi Shireen Sungkar

Istilah I hate Monday terkadang masih sering terngiang-ngiang di benak. Hal ini membuat kita semakin malas menjalani aktifitas di hari Senin. Terlebih pikiran-pikiran yang mendoktrin bahwa hari Senin adalah hari super ribet. Maka, untuk mengendalikan pikiran negative tersebut, Diaryhijaber.com akan memberikan tips menggunakan hijab simpel. Tentunya, untuk menciptakan Senin berkesan santai. Begitupun juga dengan hijabnya. Gunakan hijab super simpel untuk menjalani hari Senin. Seperti tutorial hijab ala Shireen Sungkar ini bisa menjadi solusi menjalani hari Senin dengan super simpel dan santai. Diaryhijaber.com menamainya dengan style ‘A Simple Monday’. Ini dia tutorial hijab simpel ala Shireen Sungkar oleh salah satu youtubers Indonesia, Uce Sri Utami.

  1. Gunakan ciput terlebih dahulu sebelum memakai pasmina. Seperti biasa, model hijab ini akan membuat wajah semakin bulat dan berisi. Jadi, bagi Hijabers yang memiliki wajah bulat, bisa menggunakan ciput antem. Selanjutnya, Jika sudah memakai ciput, ambil ujung pasmina
  2. Lingkarkan pada kepala, lalu ikat dua kali agar kencang. Ikatkan pada bagian kanan atas kepala. Jika takut terlepas, Hijabers bisa menggunakan jarum.
  3. Rapikan lipatan-lipatan natural pada sisi kiri, yang disebabkan oleh ikatan di atas kepala tadi.
  4. Ambil bagian panjang pasmina bagian dalam, lalu tarik keluar agar rapi saat dilingkarkan di kepala.
  5. Lingkarkan sisi panjang pasmina pada kepala. Buatlah lipatan agar bagian jahitan pinggir pasmina tidak terlihat.
  6. Sematkan jarum pada sisi kiri agar pasmina tidak bergeser.
  7. Ambil sisa pasmina, sampirkan pada bahu kanan dan beri pin atau bross.
  8. Selesai, Hijabers sudah siap untuk pergi kerja dengan menggunakan hijab simpel namun tetap stylish ini.

Hijab simpel ini bisa menemani Senin Hijabers yang super sibuk. Model hijab ini memberi kesan simpel dan santai. Sekaligus dapat menanamkan rasa santai pada diri untuk menjalani hari Senin. Dengan trik pakaian dan hijab simpel di Hari Senin, Hijabers bisa meneriakkan ‘Bye-bye Senin ribet’.  Ciptakan Senin santai kamu dengan menggunakan pakaian dan hijab yang simpel. So, have a good Monday.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top