Hhh, Mungkin Dia Lelah | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Hhh, Mungkin Dia Lelah

(Diaryhijaber.com) - Pernah nggak, liat orang bawaannya marah, bete, dan emosi mulu? Ampe kalo dia kejedot pintu, pintunya loh yang minta maaf. Ato pas keluar rumah, tiba tiba ketemu begal, eeh malah begalnya yang nyerahin motor, nggak lupa pake cium tangan saking sungkannya. wkwkwkk....

Nggak kebayang deh, orang yang suka marah gitu selain tambah serem dilihat juga nggak asik buat dideket deketin, ya nggak sih??..

Hhhh, mungkin dia lelah, keles. Kali rutinitas harian, beban kerja, beban hidup udah overload. Atau ... dia butuh piknik. :)

Yaps...piknik... piknik... wah seneng banget ngebahas yang beginian. Kerjaan yang satu ini, memang paling asik dilakuin. Selain seperti ngelepas beban pikiran bentar, piknik juga buat fresh hati kita, trus juga ngebuat semangat seperti di charge lagi. Akhirnya, jadi lebih bugar pastinya tubuh kita.

Ini penting lho, karena kita butuh sehat nggak cuma sekedar difisik, tapi juga jiwa kita ternyata say. Apalagi kalo jiwa kita yang sakit duluan. Bisa bisa badan juga kebawa drop, karena semangat menipis. Kalo dah gitu, rasa jenuh bisa makin meluas dan buat kita nggak produktif alias malas ngelakuin aktifitas lagi. Belum lagi fokus yang jadi kacau dan susah buat tidur Nah lho kalo jiwa kita nggak sehat, penuh tekanan, stress, ternyata efeknya jadi kemana mana kan yaa...

Alhamdulillah, Islam ngerti banget tentang hal ini. Islam mengabarkan lewat Rasulullah SAW yang berpesan ke kita "Lakukanlah bepergian, maka kalian sehat.” (HR Ahmad). 

Jadi gaes, nggak ada salahnya kalo ada waktu, take a break bentar yuk dari semua rutinitas hari hari kita. Saatnya berlibur... :) :)


(NayMa/diaryhijaber.com)





RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top