DiaryHijaber
G-String, Haruskah Wanita Memilikinya? | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

G-String, Haruskah Wanita Memilikinya?

Mungkin bagi Anda, tentu tidak asing dengan salah satu jenis pakaian dalam satu ini. Yup, G-String! Jenis pakaian dalam ini memiliki keunikan tersendiri yaitu terletak pada modelnya. Tidak jarang banyak wanita yang berpikir kembali saat ingin membeli atau memakai G-String.

Bahkan ada beberapa wanita yang bertanya-tanya mengenai cara mengenakan G-Strings. Bagaimana tidak aneh, G-String memiliki ciri khas model yaitu pada bagian segitiga yang kecil atau small triangle. Hal ini menimbulkan pertanyaan, apakah nyaman saat mengenakan G-Strings?.

Biasanya, G-String hanya digunakan pada beberapa momen. Misalnya saat honeymoon, dimana para wanita ingin tampil beda di hadapan sang suami. Namun tidak jarang, banyak yang mengenakan G-String untuk memberikan kenyamanan saat berbusana. Karena, saat mengenakan G-String kelembapan daerah kewanitaan akan terjaga karena terlindungi dari keringat yang menyerap pada bahan celana dalam.

Source www.refinery29.com

G-String sendiri biasanya memiliki sedikit bahan pada bagian dalamnya. Selain itu G-String terbuat dari bahan yang elastis dan tali pada beberapa bagian. Jenis pakaian dalam ini sendiri memang memiliki kesan yang seksi, sehingga banyak wanita yang sungkan saat mengenakannya. Agar terlihat lebih menarik, G-String hadir dengan desain tambahan seperti adanya renda, pita, hingga berbagai jenis warna.

Tapi, jangan terkecoh antara G-String dan thongs, keduanya memiliki model yang hampir sama lho. Namun, thong hadir dengan desain yang sedikit menutupi bagian depan dan belakang (segitiga) panty oleh bahan. Banyak wanita yang lebih memilih thongs, alasannya karena nyaman pada bagian panty line. Thongs sendiri sudah hadir sejak tahun 1939 di New York, Amerika Serikat.

Source www.refinery29.com

Jenis pakaian dalam ini juga diberikan pemanis seperti renda pada bagian pinggul. Juga bahan yang sedikit transparan sehingga tetap menimbulkan kesan seksi. Jadi, haruskah wanita memiliki G-Strings? Yup, harus, setidaknya mempunyai satu G-String tidak ada salahnya lho. Sebenarnya G-String sama saja dengan celana dalam lainnya. Hanya karena karakter seksi yang ditimbulkan membuat wanita enggan mengenakannya. Baik G-String atau thongs keduanya memiliki fungsinya masing-masing, semua kembali lagi kepada keperluan penggunanya ya. Menurut Anda, lebih nyaman mengenakan G-String atau thongs?

 



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top