Gaya Trendy Hijabers Masa Kini yang bisa Dicoba | DiaryHijaber.com

Writer : Sam Editor : BL

Gaya Trendy Hijabers Masa Kini yang bisa Dicoba

770 kali dilihat

Tampil stylish untuk menghargai diri sendiri wajib untuk dilakukan. Dengan syarat tidak berlebihan dan tentunya tidak menyiksa diri juga. Seperti beberapa tampilan Hijaber yang bisa dijadikan inspirasi dalam berpakaian. Simak review di bawah ini.

 

Effortless & Elegant By Kanya Cittasara

diaryhijaber trend 1

www.instagram.com/kanyasaurus/

Jika Hijabers suka menonton acara Sunsilk Hijab Hunt di TRANS TV, pasti akan tau siapa yang ada di balik gambar ini. Kanya Cittasara adalah salah satu finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016. Seorang yang punya senyum lebar ini selalu chic memadukan pakaian dengan berbagai suasana. Kali ini ia memadukan antara abaya dengan motif songket, tunik dan jeans. Selain itu, pemilihan cerdas flat shoes dapat membuatnya terlihat effortless and elegant. Hijabers bisa menjadikan gayanya sebagai Inspirasi daily wear untuk pergi ke kantor dengan penuh kenyamanan.

Unpredictable Floral Print Sheila R Nasution

diaryhijaber trendy 2

www.instagram.com/rnstsheila/

Selebgram yang juga seorang graphic designer ini memiliki gaya yang playful. Dia selalu memberikan warna-warna yang unpredictable pada pakaiannya. Seperti gambar di atas, abaya putih dengan floral print terlihat sangat cantik. Ia menghadirkan tema monokrom yang beda dari yang lain. Kebanyakan orang hanya mampu memadukan monokrom dengan warna hitam putih. Sedangkan Sheila dapat menambahkan floral print untuk memberikan kesan ceria dan tidak membosankan.

Kids Prints for R. Amelia

diaryhijaber trendy 3

www.instagram.com/ameliaelle/

Point of view pada gaya R. Amelia ini adalah kaos kaki dengan bananas print. Hijabers bisa menjadikannya role model untuk persiapan hangout bersama teman-teman dekat. Dengan warna sweater kuning telur dan denim pant yang super lebar. Sedangkan hijabnya pun hanya perlu menggunakan model simpel. Jangan lupa jam tangan untuk aksesoris tambahan. Penampilan seperti ini akan menimbulkan kenyamanan pada diri sendiri dan teman-teman Hijabers. Tidak terlalu mencolok, namun tetap eycatching dengan kaos kaki bananas print.

Oriental Japanese from Ima Sofwan

diaryhijaber trendy 4

www.instagram.com/imasofwan/

Hjaber blasteran Chinese Singapore ini juga patut untuk dijadikan role model dalam berbusana. Kerudung dengan model layer bertumpuk, membuat wajahnya menjadi cute.  Wajahnya yang oriental sangat pas dengan paduan apron dress dengan linen print. Hijabers bisa menggunakan apron dress untuk memadukan pakaian apapun. Termasuk memadukannya dengan pants, maupun longdress seperti yang dilakukan oleh Ima Sofwan. Untuk terlihat feminim, Ima menambahkan tas tangan dengan floral print. Hijabers bisa menggunakan model yang seperti ini untuk pergi bersama keluarga.

 

Continue reading on next page...



RELATED ARTICLE