Cara Alami Menghilangkan Selulit | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Cara Alami Menghilangkan Selulit

Hai Hijabers, everyone has a cellulate, have you? Karena fakta tentang selulit adalah normal. Your mom has it, your beautiful friends has it, your fav actress has it, soooo everyone has it. Karena adanya di daerah yang tidak terlihat, sering kali kita kaget sendiri, karena ternyata, kita punya selulit. Di balik tubuh indah wanita, terdapat selulit yang percaya atau enggak, semua orang punya. Tim Media Diarayhijaber akan sedikit mengupas fungsi kopi yang kabarnya dapat mengurangi selulit. If you are a coffee drinker, we gonna show you to recycle a cup of coffee to be a scrub.

Hal awal yang harus kamu siapkan adalah kopi, saringan, gelas (of course), olive oil, dan mangkuk kecil. Tahap-tahapnya sangat mudah banget buat kamu coba di rumah. Kopi yang kamu gunakan, make sure memang benar-benar kopi murni, bukan yang instan ya Girls. Nah dari kopi murni yang kamu buat, pastinya bakal ada serbuk yang menggenang. Serbuk yang  tergenang itulah, yang harus kamu saring untuk kamu gunakan sebagai scrub.

It’s time to scrub! Setelah kamu saring, saringan kopi tesebut bisa kamu taruh ke dalam mangkuk kecil yang sudah kamu sediakan. Tuangkan olive oil, kemudian ratakan kopi dengan minyak tersebut. Daaan oleskan ke kulit yang ada selulitnya deh! Lakukan pemijatan selama 10 menit, jika masih ada serbukan kopinya, bisa ditambahkan kembali Girls. Sudah 10 menit? Saatnya bilas dengan air dan gunakan body lotion setelahnya. Beres deh!

Lakukan seminggu sekali atau sesering kamu bisa, insyaAllah seluluit bakal hilang pelan-pelan. Jaga asupan kamu juga ya Girls dan lebih mewaspadai selulit yuk, biar selulit semakin berkurang ^^. Selamat mencoba.

 

 



[BL]



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top