Bronze dan Grey Warna Favorit Lensa Kontak | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : BL

Bronze dan Grey Warna Favorit Lensa Kontak

783 kali dilihat

Hijabers, lensa kontak atau biasa dikenal dengan sebutan softlense kini menjadi tren di kalangan wanita. Selain membantu mempercantik penampilan mata juga membantu pengguna kacamata minus. Dengan menggunakan lensa kontak, para pengguna kacamata dapat melihat dengan jelas tanpa mengenakan kacamata.

Agar lebih menarik, lensa kontak dikembangkan dengan berbagai jenis, model dan warna. Dari jenis material dasarnya lensa kontak terbagi menjadi tiga, yaitu RGP (Rigid Gas Permeable) memiliki fisik yang keras dan kaku, HEMA (Hydroxyethylmethacrylate) atau biasa disebut dengan softlens sangat nyaman dikenakan dengan fisik yang lentur dan lembut, dan Silicone Hydrogel yang merupakan perpaduan RGP dan HEMA.

Sebelumnya lensa kontak hanya tersedia jenis clear atau bening. Lensa kontak dengan jenis ini biasa disesuaikan dengan jumlah minus atau silinder dari seseorang.  Lebih tepatnya lensa kontak clear ini biasa diperuntukan untuk yang bermasalah pada pengelihatan baik jarak jauh dan dekat. Dengan mengenakan lensa kontak ini, pengguna juga tak perlu repot dengan kacamatanya.

Dalam pemilihan lensa kontak juga harus hati-hati. Agar nyaman, pilih lensa kontak yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu lensa kontak juga memiliki masa pakai, seperti pemakaian dalam kurun waktu bulanan, mingguan atau harian. Seiring berkembanganya tren fashion, lensa kontak juga memiliki berbagai macam warna. Bronze dan grey masih dalam peringkat teratas nih hijabers. Lalu, apa saja ya model dan warna lainnya yang sedang tren dari lensa kontak?

 

X2 New Diva

diaryhijaber softlense

http://x2.co.id/

Softlens yang diproduksi X2 ini memiliki berbagai macam warna yang diantaranya brown, blue, green, dan grey. Agar terlihat alami, X2 New Diva menciptakan softlens yang sesuai dengan waran kulit Indonesia. Modelnya fleksibel sehingga cocok digunakan untuk berbagai momen. X2 New Diva menampilkan efek yang dapat membesarkan mata Anda. Sehingga mata Anda akan tampak lebih indah.

X2 Bio Lace

diaryhijaber softlense 2

http://exoticon.co/

Untuk Anda yang suka tampil unik, softlens ini sepertinya cocok. Pasalnya, X2 Bio Lace menciptakan lensa kontak dengan desain seperti renda. Terlihat seperti style K-Pop, X2 Bio Lace terdiri dari warna hitam, biru, coklat dan abu-abu.

FreshKon Colors Fusion

diaryhijaber softlense 3

http://d10k7ux6h96ili.cloudfront.net/

Buat Anda yang ingin bermain warna pada mata, coba untuk memilih Freshkon Colors Fusion. Terbagi dalam dua jenis warna yaitu sparklers dan dazzlers. Masing-masing memiliki warna warnia yang cantik seperti blooming pink, gleaming green, baby aqua, hingga groovy green.

Dari tiga model dan warna lensa kontak tersebut, mana yang cocok untuk Anda? Tapi, jangan lupa konsultasikan terlebih dahulu diameter yang sesuai dengan mata Anda. Pasalnya, jika tidak sesuai akan mengakibatkan rasa tidak nyaman yang berujung iritasi.



RELATED ARTICLE