DiaryHijaber
Beginilah Cara Memadupadankan Kemeja Polos | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : BL

Beginilah Cara Memadupadankan Kemeja Polos

Bosan dengan kemeja polos yang Anda gunakan sehari-hari? Terlebih lagi bagi Anda yang berkerja dan diwajibkan mengenakan kemeja. Ingin tetap terlihat rapih namun bingung dipadukan dengan apa? Hijabers tidak perlu pusing atau bingung, karena kemeja salah satu jenis pakaian yang mudah untuk ditambahkan aksesoris dan lainnya. Yuk, intip cara memadupadankan kemeja polos Anda agar terlihat lebih menarik berikut ini.

 

Sweaterdiaryhijaber kemeja 1

Source: Pinterest.com

Kemeja yang Anda gunakan khususnya warna putih cocok dipadukan dengan sweater. Bergaya ala british dengan kemeja di dalam dan dilapis sweater tampaknya dapat Anda jadikan pilihan untuk gaya baru di tempat kerja. Selanjutnya pilih rok warna hitam, agar warna lainnya tampak lebih netral dan menyatu. Anda juga bisa kenakan kalung lho.

Cardigan

diaryhijaber kemeja 2

Source: Pinterest.com

Untuk bergaya casual, cardigan bisa menjadi pilihan Anda untuk dipadukan dengan kemeja. Warna putih polos dari kemeja akan lebih menarik dengan cardigan berwarna navy. Selain itu, Anda juga bisa kenakan hijab dengan motif serta sentuhan putih atau biru.  Perpaduan cardigan dan kemeja bisa anda temui pada japanase style.

Enamel Pin

diaryhijaber 3

Source: Pinterest.com

Masih ingat dengan enamel pin yang menjadi tren pada tahun 90’an? Yup, enamel pin ini bisa dijadikan aksesoris pada kerah kemeja polos Anda. Pilih warna yang cerah untuk menambah perhatian pada gaya Anda. Namun sayangnya enamel pin ini sudah sulit ditemui.

Belt

diaryhijaber kemeja 4

Source: pinterest.com

Belt tidak hanya dapat digunakan pada celana yang besar lho. Kali ini coba kenakan kemeja long size dipadukan dengan belt pada pinggang Anda. Gunakan belt dengan ukuran kecil agar tidak terlalu berlebihan.

Necklace

diaryhijaber kemeja 5

Source: pinterest.com

Yup, pilihan terakhir jatuh pada kalung! Anda bisa temui aksesoris ini dimana pun dengan harga yang terjangkau. Pilih warna kalung yang berbeda dengan kemeja Anda, seperti silver atau gold. Lalu padukan kemeja dengan celana jeans dan kimono panjang sebagai lapisan luar.

Jadi Hijabers, sudah mulai ada bayangan mau padukan kemeja Anda dengan apa?



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top