Bedak Two Way Cake atau BB Cream? | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : Someone

Bedak Two Way Cake atau BB Cream?

Jika diperhatikan, begitu banyak jenis makeup wanita dengan fungsi masing-masing. Yap, seperti yang satu ini, yaitu bedak two way cake dan BB Cream. Keduanya, ditujukan untuk mempercantik wajah Anda namun dengan fungsi yang berbeda. Lalu, apa sih bedanya antara bedak two way cake dengan BB Cream?

Hijabers, bedak terbagi dalam beberapa karakteristik. Sedangkan bedak two way cake ini masuk dalam karakteristik bedak yang padat. Bedak two way cake sendiri sudah terdiri dari foundation dan bedak. Sehingga, dengan memakai bedak ini, Anda tidak perlu lagi menggunakan foundation sebagai alas bedak. Dengan begitu akan lebih mudah dan efektif ya Hijabers. Bedak yang biasa dipakai untuk acara-acara tertentu seperti pesta ini biasanya lebih pigmented pada kulit wajah. Tidak perlu khawatir, bedak two way cake lebih tahan lama lho Hijabers.

Source http://theangelshop.url.ph/

Selain bedak two way cake, kini telah hadir BB cream. Sesuai dengan namanya, konsep awal BB Cream sudah hadir sejak tahun 1950-an di Jerman. Namun, dulu kala masih berupa salep untuk perawatan pada pasien yang sedang menjalani pengelupasan kulit. Ternyata, BB Cream saat itu tidak hanya berfungsi sebagai perawatan, juga mampu menyamarkan noda kemerahan pada wajah, hingga melindungi kulit.

Source Sephora.com

BB cream cukup terbilang laris, karena teksturnya yang ringan dapat digunakan untuk sehari-hari. Biasanya, para Hijabers hanya menggunakan BB Cream tanpa bedak. Karena, BB Cream sendiri dapat membuat wajah Anda seperti memakai bedak. Kelebihan memakai BB Cream, riasan di wajah Anda akan tampak lebih natural, Hijabers. Anda hanya perlu mengoleskan BB Cream pada seluruh bagian wajah kecuali mata.

Nah, beberapa BB Cream telah dilengkapi dengan kandungam SPF dan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Jadi, BB Cream dapat Anda pakai di siang hari Hijabers. Namun, BB Cream belum memiliki banyak pilihan gradasi untuk warna kulit. Agar lebih aman, disarankan untuk menggunakan BB Cream dengan jenis natural.

 Jika, ingin kulit wajah terlihat halus dan natural, sebaiknya gunakan BB Cream. Namun, BB Cream tidak cocok jika dipakai untuk riasan acara pesta, karena tidak bisa menutupi pori-pori di wajah secara sempurna. Maka, Anda harus kembali menggunakan foundation dan concealer agar riasan pesta tampak lebih sempurna.

Yap, baik bedak two way cake dan BB Cream, keduanya dapat dipakai sesuai kebutuhan ya Hijabers. Jadi, kalau Anda sendiri pilih yang mana, bedak two way cake atau BB Cream?



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top