Apa Saja Eyeliner yang Harus Kamu Miliki? | DiaryHijaber.com

Writer : Sam Editor : BL

Apa Saja Eyeliner yang Harus Kamu Miliki?

Eyeliner adalah make up wajib yang dibawa kemanapun berada. Jadi, harus ada eyeliner dalam pouch kemana saja. Banyak macam eyeliner, seperti yang akan diulas kali ini adalah tiga macam eyeliner yang wajib dimiliki. Didukung oleh kelebihan dan kekurangannya tiap eyeliner.

 

Eyeliner gel

diaryhijaber eyeliner 1

www.instagram.com/bobbibrown/

Eyeliner dengan bentul gel akan sangat bagus untuk membuat mata tajam, seperti bentuk mata kucing. Eyeliner gel hadir dengan pot kecil, jadi untuk menggunakannya harus menggunakan kuas eyeliner. Tentunya dengan kuas eyeliner, dapat dengan mudah membentuk garis mata. Eyeliner gel disukai karena dapat dibersihkan dengan cepat, dan dapat menciptakan garis mata yang tebal. Tentunya hanya dengan sekali gores. Tidak perlu mengulanginya saat mengaplikasikasikannya pada mata. Bisa juga menggunakan kuas yang berbeda untuk mendapatkan hasil yang diinginlan. Konsistensi krim ini sangat mudah untuk diaplikasikan. Selain itu juga mudah untuk mengkontrol goresan pada mata.

Gel eyeliner terbaik versi stylecaster.com.com, terutama yang terdapat di  drugstore adalah Maybelline Eye Studio Lasting Drama Gel Eyeliner. Hijabers bisa mendapatkannya kurang lebih dengan harga 100 ribu. Sedangkan gel eyeliner best department versi stylecaster.com.com adalah Make Up For ever Aqua Creamliner Waterproof Cream Eyeliner. Hijabers bisa mendapatkannya di toko online seperti sephora.com, dengan harga sekitar 200 ribu rupiah.

Liquid eyeliner atau eyeliner cair

 

diaryhijaber 4eyeliner 2

www.instagram.com/stilacosmetics/

Eyeliner cair ini sangat baik untuk membentuk garis mata yang bersih. Selain itu sangat sempurna untuk member kesan ‘swoop and flick’ atau wing’s eye. Bentuk eyeliner seperti spidol, sehingga mudah untuk dipegang. Ada juga yang di-packaged seperti kutek kuku, sehingga Hijabers tinggal menggunakan kuasnya untuk membentuk garis mata. Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu dengan membuat frame menggunakan eyeliner lalu mengisinya dengan eyeliner itu juga. Hal yang banyak disukai dari pengguna eyeliner cair ini adalah kuasnya yang tipis. Dengan kuas tipis tersebut, akan menciptakan garis halus yang natural. Selain itu garis halus yang diciptakan oleh eyeliner ini akan mengaskan garis pada bulu mata bagian atas dan bawah mata dengan sempurna. Namun, hal yang tidak disukai dari eyeliner cair ini adalah cukup sulit digunakan untuk pemula. Terkadang pemula belepotan atau tidak akan rapi ketika menggunakan eyeliner cair ini. Selain itu, menggunakan gel cair pun akan sangat menyebalkan, karena terkadang eyeliner suka mengenai bola mata. Terlebih ketika sudah menggunakan foundation dan make up lainnya.

Best drugstore liquid eyeliner versi stylecaster.com adalah L’Oreal Infallible The Super Slim Liquid Eyeliner. Harganya pun standar, kurang lebih 100 ribuan. Sedangkan, Best department store liquid eyeliner jatuh kepada Make Up Forever Aqua Liner. Hijabers bisa mendapatkannya di toko online, seharga kurang lebih 200 ribu rupiah.

Pencil eyeliner

 

diaryhijaber eyeliner 3

www.instagram.com/urbandecaycosmetics/

Banyak yang mengatakan bahwa eyeliner pensil baik digunakan untuk member efek smokey eye. Cara menggunakannya pun sangat mudah. Seperti menggunakan pensil, ketika sudah tumpul, makan bisa diraut dengan rautan pensil eyeliner. Hijabers bisa menarik garis sepanjang bulu mata atas dan bawah mata. Dengan eyeliner pensil ini akan sangat mudah untuk menampilkan kesan natural pada mata. Tipe pensil alis ini banyak disukai karena cocok untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, dengan pensil eyeliner ini cairan tidak akan mengenai bola mata. Kekurangan dari eyeliner berbentuk pensil ini sakit digunakan ketika ujugnya terlalu lancip.

Dilansir dari stylecaster.com best drugstore pencil eyeliner adalah NYX Slide On Eye Pencil, dengan harga 90 ribu rupiah. Sedangkan best department store pencil eyeliner jatuh kepada Urban Decay Naked 24/7 Glide-On Double-Ended Eye PencilSetidaknya Hijabers memiliki satu macam eyeliner dalam pouch. Bisa memilih eyeliner gel, cair maupun pensil. Sesuaikan saja dengan kebutuhan Hijabers. Mana yang paling fleksibel untuk digunakan. Tidak perlu khawatir dengan harga, karena dari ketika macam eyeliner tersebut tidak ada satupun harga yang terpaut terlalu jauh. So, keep your eyeliner on you pouch Hijabers!

 

 

Courtesy source by http://stylecaster.com.com/beauty/types-of-eyeliner/




RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top