Tutorial Hijab Pashmina Motif Batik | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Tutorial Hijab Pashmina Motif Batik

Assalamu’alaikum hijabers di diaryhijaber.com. Hijab dengan pashmina polos maupun motif tentunya membuat kesan tersendiri untuk pemakainya. Hijab polos biasa digunakan agar para penggunanya tanpak anggun dan elegan, Sedangkan untuk hijab bermotif membuat penggunanya lebih menarik dengan motif. Apakah hijabers disini sudah ada yang menggunakan hijab pashmina motif batik ? Tentunya motif ini sangat Indonesia banget. Pashmina motif batik ini bisa menjadi salah satu pilihan hijabers untuk berpergian santai maupun keacara yang semi formal. Tutorial berikut merupakan hasil karya dari AJMI, yuk langsung saja kita lihat tutorialnya :

Image title


Langkah 1 :

Sebelum hijabers memulai memakai hijab pashmina batik ini, terlebih dahulu hijabers gunakan ninja/ciput untuk menutupi kepala dan leher, Jika ninja/ciput sudah siap, langkah selanjutnya gunakan hijab Pashmina di kepala hijabers dengan posisi sisi kiri lebih panjang dari pada sisi kanan.

Langkah 2 :

Ambil sisi kiri pashmina hijabers dan arahkan kebelakang leher. Lingkarkan melalui belakang leher hingga ke samping kanan kepala hijabers.

Langkah 3 :

Sematkan sisi pashmina yang ada di dekat telinga hijabers dengan jarum pentul.

Langkah 4 :

Ambil sisi yang panjang, angkat dan letakkan ke atas kepala hijabers.

Langkah 5 :

Tarik sisi panjang pashmina hingga menempel di kepala. Pastikan salah satu sisinya menyentuh telinga hijabers. Sematkan dengan jarum pentul.

Langkah 6 :

Untuk mempercantik penampilan hijabers, pasang bros bunga di samping kanan telinga hijabers. Selesai ..

 

Sumber: aksesorisjilbabmurah.com



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top