Tutorial Hijab Gaya Eksentrik Dengan Satu Anting ! | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Tutorial Hijab Gaya Eksentrik Dengan Satu Anting !

Assalamu’alaikum hijabers di diaryhijaber.com. Kamu suka gaya hijab yang eksentrik ? Tutorial kita yang satu ini mengkreasi hijab dengan gaya eksentrik menggunakan satu anting. Gimana yaa hasilnya ? Yuk langsung kita intip aja nih tutorialnya ..

 

Image title

Image title

Image title

Image title


Langkah 1

Pakailah ciput ninja warna netral terlebih dahulu agar leher tidak terekspos. Kemudian ambil selendang panjang sesuaikan dengan warna busana Anda. Jika tidak memiliki selendang, ganti dengan scarf panjang material sifon. Letakkan di atas kepala dengan sisikanan lebih pendek dari bagian kiri.

Langkah 2

Tarik selendang sedikit ke depan kemudian bentangkan. Pegang dengan kedua tangan lalu lipat ke atas dan tarik ke arah belakang. Ambil peniti dan sematkan jarum dimasing - masing sisinya.

Langkah 3

Bagian yang pendek dirapikan dan biarkan jatuh didepan dada. Sementara yang panjang diputar melalui depan dada ke arah pundak kanan dan letakkan ujungnya di bagian belakang. Ambil peniti atau jarum pentul sematkan di atas pundak kanan agar selendang tidak lepas. Pastikan jarum sudah tersemat kuat.

Langkah 4

Ambil jarum pentul lalu sematkan dekat telinga kiri. Siapkan anting panjang atau anting etnik yang memiliki gantungan seperti kail pancing. Satu saja cukup karena hanya digunakan sebagai hiasan pengganti bros. Kaitkan anting di telinga sebelah kiri dekat dengan jarum yang tadi sudah disematkan.

Langkah 5

Tutorial hijab selesai. Langkah - langkah ini membuat penampilan terlihat eksentrik dan cocok dipakai ke acara resmi seperti pesta atau event lainnya. Simak di sini videonya bila kurang jelas.


Sumber : wolipop.detik.com



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top