Tutorial Hijab Dengan Aksesoris Anting, Tanpa Pamer Telinga ! | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Tutorial Hijab Dengan Aksesoris Anting, Tanpa Pamer Telinga !

Style hijab saat ini memang sangat kreatif - kreatif banget ya Ukhti, banyak banget macam aksesoris tambahan untuk membuat tampilan hijab kamu semakin menarik, di tutorial kali ini kita bahas untuk penggunaan aksesoris anting pada hijab. Penggunaan anting biasanya tersemat pada daun telinga, sementara berhijab kan gak dibolehin memamerkan area kepala kecuali wajah. Bener gak Ukhti semua ? Hehe

Tapi tenang aja Ukhti, berikut ini ada tutorial hijab dengan menggunakan aksesoris anting tanpa harus memamerkan area telinga. Yukkkk simak yak !

Image title

Image title






Image title

Image title













1. Gunakan ciput atau ninja berwana hitam netral yang mana tujuannya agar Ukhti di sini dapat menggunakan scarf berbagai warna sesuai selera. Lalu pakailah scarf segiempat dan bentuk menjadi segitiga, selanjutnya aplikasikan di atas kepala dengan ukuran sisi kiri lebih panjang dari sisi sebelah kanan.

2. Ambil bagian sisi kanan, lalu sematkan di dekat area telinga sebelah kiri, agar tidak lepas gunakan jarum pentul dengan kuat sematkan diatas telinga.

3. Selanjutnya ambil bagian sisi kiri, lalu Ukhti letakan diatas pundak sebelah kanan dengan menyematkan peniti atau jarum pada busana yang dipakai.

4. Nah, selanjutnya Ukhti dapat menyematkan aksesoris anting yang dapat diletakan pada area sekitar telinga. anting ini cukup ditusukan saja pada scarf bagian dalam dan kemudian dilipat. Agar anting tidak jatuh saat dibawa berktivitas bisa sematkan jarum.

5. Selesai deh, aksesoris anting ini cukup disematkan pada scarf bagian luar saja, sehingga tidak memamerkan telinga yang telah tertutup oleh scarf.

Mudah kan Ukhti ? Semoga makin bermanfaat ya .. Syukron ;)




RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top