Bentuk Tubuh Mana yang Kamu Banget? | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Bentuk Tubuh Mana yang Kamu Banget?

 

Girls, kamu termasuk orang yang suka hal unik ngga? Suka kan? Emang sih cewek suka banget main sama warna-warna yang mereka sukai dan nggak gitu-gitu aja kalau pake baju. Coba deh kamu bisa duduk-duduk santai kalo lagi di pusat perbelanjaan, tempat makan, kampus, atau bahkan di dalam transportasi umum dan lihat! Banyak banget style pakaian yang mereka pakai. Ada yang pakai baju model burung hantu, supermen yang kain belakangnya panjang sampe kayanya bisa buat terbang deh. Emang sih cewek selalu punya cara mereka buat nampilin sisi yang istilahnya the best, gue banget!

Here, we want to show you how to walk out confidently and be you. Hal yang mesti kudu wajib kaya sholat 5 waktu itu yaa kita mesti tau dan kenal dulu nih sama bentuk tubuh kita sendiri. Yep! Bentuk tubuh memang ngaruh bangetloh Girls buat nambahin tingkat kepedean kita. Ini dia Diaryhijaber kasih sedikit bocoran soal bentuk-bentuk tubuh yang bisa bikin kamu mikir buat milih tipe bajumu :

1.      Bentuk Tubuh Banana

Nah kunci untukberpakaian tipe tubuh Banana itu proporsionalkan gaya pakaian bagian atas danbawah tubuh kamu sekaligus meningkatkan pinggang kamu agar lebih terlihat. Kalokamu ngerasa nyaman ngelakuinnya, kamu pake bentuk pakaian pas (kaya jenis tubedress) dan ngebuat pinggang dengan nambahin yaitu sabuk lebar hitam.

 

Tips

 

Carilah atasan yang dapat membuat bagianatasanmu lebih bervolume :

 

Atasan dengan menggunakan belt (ikatpinggng)

Hindari menggunakan pakaian yang terlalumencolok pada bahu, leher, V atau U lebar leher.

Tambahkan hiasan di sekitar dada dan bahu.

 

2.       BentukTubuh Pear

Kunci untuk berpakaian tipe tubuh pear adalah untuk meningkatkan dan menambah volume (atauilusi volume) untuk tubuh bagian atas kamu sementara menekankan pinggang kamu menekankan tubuh bagian bawah untuk membuat seimbang, pokonya udah kaya jam pasir gitu deh. Pelajari lebih lanjut tentang cara berpakaian tubuh pear dengan mencampur dan mencocokkan pakaian.

 

Tips 

Ketika berpakaian tubuh tipe pear, mencari atasan yang akan akan membantu menyeimbangkan bagian bawah Anda saat menonjolkan pinggang Anda didefinisikan:

 

Atasan denganmenggunakan iket pinggang.

Hindari menggunakan pakaian yang terlalu mencolok pada bahu, leher, V atau U lebar leher.

Bahuterstruktur, atau bergetar lengan.

Hiasan disekitar dada dan bahu.

Warna-warna dan pola tebal.

  

3.       Bentuk Tubuh Hourglass

Kunci untuk berpakaian sebuah tipe tubuh Hourglass adalah untuk memproporsionalkan bagian tubuh atas dan bawah tubuh anda. Belt pada kemeja dan gaun adalah cara yang bagus tuh Girls buat memamerkan pinggang kamu. Kamu juga bisa ngasih efek yanglebih montok dengan menambahkan sedikit volume untuk tubuh bagian atas danbawah kamu. Kamu punya ruang bergerak dengan kaki panjang yang kamu buat sendir.

Tips

 

Carilah atasanyang akan menonjolkan pinggang kamu dan mempertahankan tampilan menarik yang kamu punya. Pakailah :

Belt bulat menonjol

Atasan denganmenciut dan melebar pada pinggang.

Baju bertumpuklayer

Shirt dan jaket disesuaikan

 

Gitu Girls bocoran singkat bentuk tubuh dari kita, yang umumnya kamu banget. Sekarang bisa dipilih deh nih dan diaplikasikan deh ^^



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top