DiaryHijaber
Waspadai Cowok PHP! | DiaryHijaber.com

Writer : NayMa Editor : NayMa

Waspadai Cowok PHP!

Cowok, adalah makhluk yang diciptakan untuk “mendekati” para cewek. Mereka punya hak buat dekat sama kita, tapi kita lebih punya hak juga buat menolak dan atau memilih yang mana yang menurut kita pas buat diri kita.

Dan sebagai seorang cewek, kadang kita punya satu kelemahan, yaitu yang berkaitan dengan perasaan kita. Salah satunya ketika kita harus berurusan dengan yang bernama “cowok”. Kebanyakan sih biasanya justru kejadian waktu PDKT-an.

Btw, tahu nggak sih kawan walaupun memang semua manusia punya hati dan rasa, tapi pada banyak kasus bisa disimpulkan kalau cewek yang terlalu pakai perasaan justru bakal nyiksa diri mereka sendiri loh. Salah satunya adalah ketika mereka akhirnya banyak dimanfaatkan oleh para cowok yang nggak bener, lewat sebuah harapan yang ternyata cuma tipuan.  

Si cewek awalnya seneng-seneng aja, bahkan bahagia banget. Dia kira kasih sayang dan perhatian si cowok hanya buat dia, dan dialah “tuan putri” yang begitu dicintai oleh cowok tersebut. Perhatian yang dimiliki si cowok cuma buat dia, waktunya banyak diberikan untuknya, dan pujian juga banyak dikirimkan buatnya. Tapi...

Pas ditanya tentang keseriusan untuk menikahi si cewek tadi contohnya, eehh ternyata si cowok malah sibuk ngeles sepanjang jalan kenangan. Ternyata semua perhatiannya itu cuma modus, janjinya bohong, dan parahnya lagi kata-katanya yang manis itu dia berikan juga ke semua cewek yang dia kenal.

Helloooo para cewek-cewek! Cowok PHP atau pemberi harapan palsu begini banyak loh bertebaran di sekitar kita. Jangan sampai salah mengenali mereka.  Jangan terlalu pakai rasa untuk menghadapi mereka. Cowok yang hobi PHP itu bukanlah matahari yang bakal menyinari hari-hari kita. Dia ibarat sebuah pelangi yang warna-warninya asyik buat dilihat, tapi cuma sebentar doang habis itu terus pergi. Bahkan nggak pakai bilang-bilang dan atau meninggalkan jejak.

Jadi sebagai cewek yang asyik, kita kudu belajar kalau jangan gampang GR. Jangan apa-apa dimasukin hati, dan atau pakai perasaan mulu’. Sesekali kita juga kudu logis. Apalagi kalau lagi berhadapan dengan model PHP-an begini. Kalau kita menghadapi mereka dengan serius, yang ada malah kita sendiri loh yang bakal sakit.  

Kalau ada cowok yang perhatian, jangan buru- buru girang. Kalau ada cowok yang mendekati jangan buru-buru GR.  Siapa tahu aja dia mau nagih hutang, hee... Kalau dia ngasih pujian jangan buru-buru melayang. Dan kalau ada cowok yang mau ngajak dekat-dekat juga, jangan terlalu welcome. *Nanti dikira keset  *apa sih

Jadi intinya kawan, kalau kita memang ingin serius dengan seorang cowok, maka pastikan dia adalah cowok sejati. Karena mereka para cowok sejati adalah yang berani membuat komitmen. Mereka mau memulyakan kita dengan sebuah pernikahan. Mereka “memahalkan” kita dengan hubungan yang halal, dan nggak sekedar “icip-icip”. Mereka berani bertanggung jawab dan serius dengan komitmen mereka. 

Sedangkan si cowok PHP atau yang abal-abal adalah sekedar yang banyak janji, tapi nggak ada bukti. Banyak perhatian, tapi nggak cuma di kita aja. Tau deh itu hati apa asrama putri, banyak banget deh ceweknya, hee... Dia biasa juga banyak melancarkan pendekatan tapi tiba-tiba pergi, selain juga banyak buat cewek nyaman tapi akhirnya bikin galau. Nggak asyik banget kan? makanya kawan, waspadai selalu cowok PHP! Oke?

 

(NayMa)



RELATED ARTICLE