Trik Kocak Ngodein Pacar, Biar Kamu Bisa Cepat Dihalalin! | DiaryHijaber.com

Writer : Nanda Pipit N Editor : Nanda Pipit N

Trik Kocak Ngodein Pacar, Biar Kamu Bisa Cepat Dihalalin!

298 kali dilihat

Selain chat atau makan malam berdua romantis, hal-hal kocak juga kamu butuhkan supaya hubunganmu tetap terjaga keharmonisannya. Kamu dan dia juga nggak akan merasa bosan, kalau setiap pertemuan yang kalian lakukan diisi dengan saling melempar candaan atau mengirim pesan WhatsApp dengan emoticon lucu.

Diary Hijaber juga percaya kalau menciptakan kode-kode tertentu buat pasanganmu juga merupakan salah satu jalan, supaya hubunganmu selalu diliputi keromantisan. Bukannya suka basa-basi sama pasangan sendiri, tapi kamu bisa kok memberikan beberapa kode manis sesekali. Siapa tahu, hati pasanganmu langsung tergerak untuk segera melamar atau bahkan menikahimu. Uh, so sweet…

Ssst, ini nih beberapa kode-kode kocak yang bisa langsung ditujukan ke pasanganmu!

 

1. Dengan manja, mintalah dia untuk mengajakmu ke rumahnya. Bilang saja kalau kamu kangen Ibu atau Bapaknya…

Sesibuk apapun pasanganmu, dia pasti akan berhenti jika kamu mengajak ke rumahnya. Dia akan merasa luluh dan bahagia jika seseorang yang dia sayangi dengan manja minta diajak bertemu Ibu atau Bapaknya. Bilang saja jika kamu kangen bertemu keluarganya, padahal kamu sedang memberi kode untuk segera menghalalkan hubungan. Hehehe.

 

2. Pakai cincin baru buat memancing niatannya melamarmu. 

 ‘Sayang lihat deh, Aku baru beli cincin nih di toko aksesoris. Bagus, ya?’

Seolah berniat pamer cincin baru, padahal kamu sedang ngodein pasanganmu. Hehehe. Trik ini sah-sah saja kok kamu lakukan sesekali saat kalian sedang makan malam atau ngobrol romantis berdua di cafe.

 

3. Daripada sama teman, pergilah ke kondangan bareng pasanganmu. Dengan ini, dia akan merasa ‘gimana gitu’ :)

 

Nggak ada yang lebih menyenangkan ketika bisa datang ke kondangan bareng pasanganmu sendiri. Selain bisa menjadi ajang perkenalan teman-temanmu dengannya, pasanganmu pun akan merasa nggak enak saat dia hanya bisa kondangan, tapi nggak tahu kapan dikondanginnya. Pokoknya, kamu harus berani coba!

 

4. Saat melihat dedek bayi lucu, rangkul pasanganmu sambil berkata "iiih lihat deh, dedeknya lucu ya Sayang.."

Biarkan pasanganmu berfantasi ketika kelak dia benar-benar menjadi seorang Ayah. Nah, tugasmu sebagai calon Ibu cukup memberikan kode berupa sikap gemas setiap kali melihat sosok bayi lucu di hadapan kalian. Ah, ini mah kode paling gampang buat bikin dia cepat halalin kamu!

 

5. Punya kesempatan jalan ke mal berdua juga jangan luput dari rencana kode-kodean! Masuklah ke area vendor atau perlatan rumah tangga, sekaligus ngobrolin soal cita-cita

Jadilah pasangan dewasa yang anti mainstream dengan rajin mengunjungi booth vendor di mal ketika sedang jalan berdua. Selain bisa menambah wawasan, aktivitas ini juga menjadi kode untuk pasanganmu, lho. Bagaimana tidak, dia akan merasa ‘terpanggil’ ketika ajakanmu itu bukan ke toko baju, tapi ke area vendor atau perlatan rumah tangga. Wohoooo!

 

6. Alihkan perhatian cowokmu saat searching di internet ke lapak online yang menjual peralatan rumah tangga. Wajib coba!

‘Liat deh Sayang ini peralatan dapurnya, lucu ya. Motifnya lucu banget… Pengen beli 1 set sekaligus deh!’

Tanpa disadari, kalimat yang terucap dari mulutmu tadi akan dicerna oleh pasanganmu sebagai motivasi. Sebisa mungkin dia akan berusaha memaklumi bahwa keinginanmu untuk segera dipinang harus secepatnya diwujudkan. Kalau sampai kode tersirat ini terucap saat kalian berkeliling lihat-lihat perabotan dekorasi rumah. Ya, kalau dia cinta sih harusnya dia peka.

Gimana? Udah siap ngodein pacarmu dengan cara-cara kocak tapi tetap natural tadi?



RELATED ARTICLE