DiaryHijaber
Takdir Si Cewek Sihir (Bagian 2) | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Takdir Si Cewek Sihir (Bagian 2)

(Diaryhijaber.com) - Hari hari gue lalui. Biasa aja. He em biasa buat orang laen yang liat gue. Tapi nggak buat gue sendiri. Gue ngerasa susaah bener buat konsentrasi. Gue juga jadi seneng tidur. Tapi kadang malah susaaah banget tidur. 

Gue juga jadi pemarah bangeeeet. Kepancing dikit aja, beh langsung pengen mukul. Trus juga gue maleeess aja bawaannya kalo suruh ibadah tuh. Males ngapa ngapain juga. Gue juga suka banget menyendiri. Gue tuh merasa gue punya dunia sendiri yang nggak mau di ganggu orang.
Gue juga jadi suka musik. Beeh kalo dah denger musik, dimanapun dan kapanpun pasti gue langsung nyanyi dan nari. Gue juga lebih demen gaul ama banyak orang. Ahh... tau deh...

Tapi gue tuh nggak begituh. Yaps gue maki maki diri gue sendiri. Gue bilang,

"Udah cukup!!! Gue nggak mau kaya' gini lagi"

Tapi apa daya...

Nggak tau kenapa, gue nggak bisa ngendaliin diri gue buat tetep begituh.

Ampe satu hari...

Pas gue udah kuliah. Ibu kos gue ngajak gue ke suatu tempat. Lah gue sih ho oh aja waktu itu. Eh tau taunya gue diajak ke gunung buu... ampun deh. Habis magrib kita berangkat. 

Ternyata sampelah kami disebuah pondok pesantren. Gue sempat bingung. Ngapaiiin gue dimari. Mau diapain gue ni. Belum pernah gue datang ke tempat beginian buuu... itu ustadznya serba putih putih berjubah gitu. Ganteng pula...wkwkwk...

Salah satu dari beliaunya, datanglah mendekat ke gue. Ya Allah itu tangan ama kaki gue jadi dingiiin dan lemes semua buu. Nggak tau kenapa gue ngerasa takuuttt banget. Tapi gue ngerasa ada yang aneh aja dari tuh ustadz. Nyeesss aja gitu, dame sentosa bener bu...

Dan cerita takdir gue selanjutnya pun di mulai...

Gue ternyata dirukyah sodara sodari. Nggak perlu digambarin gimana penampakan gue waktu itu. Setan dalam bentuk jin yang "ditanam" di diri gue bereaksi dengan ayat ayat AlQuran.

Gue stengah sadar waktu itu. Gue triak triak bilang panaas, panaaas, tapi gue nggak ngerasa panas sama sekali. Tapi anehnya mulut gue udah nggak bisa dikendaliin bu. Dan saat itulah... gue bener bener ngerasaain langsung kalo setan itu bener bener jahat. Kalo orang laen mungkin masih sekedar teori. Tapi gue yang diijinkan Allah buat jadi pelaku dan korban langsung yang bisa ngerasain sakit dan sedihnya.

Gue ngeliat mereka dimana mana mengelilingi gue. Gue merasakan bener ada mereka juga yang masuk dalam tubuh gue. Gue jelas nggak ridho dengan semua itu. Gue cekik leher gue sendiri. Gue ngomong sama mereka "lo salah cari musuh bos!!". Tapi apa daya, itu tuh kan badan punya gue. Kalo gue cekik, lah apa kabar gue tar. Wassalam dong. Nah lo serba salah kan buuuu....

Selesai rukyah badan gue biru biruu semua. Gimana nggak coy, nggak kehitung berapa kali gue dipukul ama ustadz buat ngeluarin setan itu. Ampe lemes dan sakit semua gue. Tapi gue niat dalam hati, matipun gue nggak papa. Kata ustadz kalo kita mati dalam usaha tobat dan ngelakuin kebaikan, Allah bakal ngampunin kita. Yawdah gue gaspoool ajah!!

Tapi...

Setelah rukyah selesai dan gue ngerasa setan itu udah keluar dari badan gue... ada yang aneh yang gue rasain.

"Kok gue disini?? Ini dimana?? lo semua siapa??? Sragam SMA gue dimana, ni dah pagi. Gue kudu sekolah"

Itu yang gue ucapin waktu itu...

Hhh, yes gaes... ingatan gue skip beberapa taun. Gue bener bener ilang ingatan...

(Bersambung)



(NayMa/diaryhijaber.com)



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top