Si Jomblo Ngarep Jodoh | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Si Jomblo Ngarep Jodoh

(Diaryhijaber.com) - 

Potong bebek angsa, masak dikuali
Jomblo udah lama, nyesek tiap hari
Hiks..
Galau kesini...
Galau kesana...
Lalalalalalalaaaaaaa.....

Upppss.... !!!!
ada jomblo lg manyun nih denger lagu gueehh....
Soryyy mblooooooww, nggak lagi nyindir kok. Cuman mau ikut belasungkawa... dikiiit. Wkwkwkwk...

Bcanda mbllloooo!!! :) :) :)

Habis tiap hari tuh para jomblo gampang aja baper gituh. "Kapan ya Allah, jodoh gue bakalan datang??". Ada kali yang jadwal doanya tuh, gitu mulu'... hee..

"Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui." 

(Qs. Yasin : 36)

Sante mbloow, tuh Allah udah janji kok. Pasangan kita dah pasti ada. Tinggal tunggu waktu yang pas aja menurut Allah. Mungkin sekarang dia lagi "dipermak" sama Allah dulu, biar ntar pas ketemu kita, waah udah lebih cakepan lahir batin gituh. 

Rahasia Allah, kita nggak pernah tau mbloow. Tapi satu hal yang pasti, 

"… Dan Dia Maha Penyayang kepada orang-orang yang beriman" 

(Q.s. Al-Ahzab: 43)

Nggak kok mbloow, Allah nggak akan berbuat jahat ke kita. Allah sayang banget kita, ... selama kita beriman. Allah bakal ngasih yang pas banget, diwaktu yang cantik. Karena itu, dari pada galau mulu mikirin jodoh kita, mending deh kita "reparasi" dulu iman kita. Lagian yang begitu, emang aslinya penting buat kita. Karena, 

“Perempuan yang keji adalah untuk laki-laki yang keji. Dan laki-laki yang keji untuk perempuan yang keji pula. Perempuan yang baik adalah untuk laki-laki yang baik. Dan laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik pula.”

 (QS. An Nur: 26)

Karena itu, dari pada galau mulu mikirin jodoh kita, mending deh kita "reparasi" dulu iman kita. Biar kalo kita baek, tar Allah pasangin deh sama yang baek baek juga. Asik kan?? Lah emang kita kan emang maunya adalah yang pas dan baek juga buat kita. Kan kan?... :) :)


(NayMa/diaryhijaber.com)



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top