Paha Gue 7000, Kamu?? | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Paha Gue 7000, Kamu??

(Diaryhijaber.com) - Nama gue Ayam. Gue biasa bangun pagi. Sebelum shubuh gitu deh. Kalo perlu pas jam jam tahajud gue dah berkokok. Itung itung buat bangunin lo lo pada. Tapi hari ini, gue bangun rada siang. Biasa tadi malam gue lembur ngitungin telur. Tapi sesiang siangnya gue, tetep aja bangun sebelum shubuh. Kalo lo??

Nama gue ayam, paha gue dijual ama manusia 7000 perak. Katanya sih murah. Tapi yang gue heran, pas kemarin gue nongkrong di pos ronda, gue liat manusia cewek yang pahanya dibuka juga. Trus bangsa mereka yang cowok pada suit suit. Gue heran, tapi kenapa tuh cowok nggak bayar ya??. Yaah minimal 7000 laah sama kaya gue. Eh tapi si ceweknya juga happy happy aja tuh. Mereka maen gratisin aja "barang berharga" mereka. Lah... brarti punya gue lebih mahal donk dari mereka???

Nama gue ayam. Gue biasa mesra mesraan ama pasangan gue sembarang tempat. Ya gakpapa lah namanya juga ayam. Tapi nggak tau kenapa yang gue lakuin justru jadi tren dikalangan manusia. Pas kemarin gue piknik di komplek sebelah, gue liat tuh ada yang lagi pacaran trus mesra mesraan dijalan. Katanya manusia punya malu, kok jadi nyontoh gue?. Mungkin mereka adalah manusia setengah ayam... *apasih hee...

Nama gue ayam. Gue pernah mimpi berharap bisa jadi manusia. senenglah bisa ngerasain sate ayam, rendang ayam, ato ayam bakar. Nggak melulu gue mulu yang disate direndang dan dibakar... hiks. Tapi gue bangga loh, setelah tau justru manusia ada yang ngareep banget jadi kaya gue. Wow serasa mimpi!!. Mereka sebutnya "ayam kampus". itu bukan sembarang ayam, mereka tuh kalangan intelek yang sekolah gitu deh katanya. Naek derajat nggak sih gueee... huhuhu... #terharu

Nama gue ayam. Gue paling cinta dame, pizz! buktinya gue seneng ngebantu manusia bangun pagi kan?. Tapi yang gue heran, bangsa gue sering di adu domba ama manusia. Dibuatin arena khusus lah. Kalo gue menang, gue dikasih makan yang enak enak. Tapi yang gue heran, si manusia bisa bertarung tanpa imbalan apapun. Asal marah aja, asal mukul aja. Bahkan nggak sebatas manusia cowok yang kuat, manusia cewek pun nggak mau ketinggalan, lho. Nggak perlu pake arena, dijalanan ato dimana pun hayuk ajah. Trus yang menang habis bertarung itu, duuh bangganya, ya Allah. Hadeee... Gue sih malah heran, kalo gue mah ngapain musti bangga, udah badan pada bonyok semua, tapi nggak dapat apa apa. Cuman sekedar seneng disebut jagoan. Ampun deh manusia!!!. Akhirnya gue pun memutuskan gue pengen tetep ajah deh jadi ayam...


(NayMa/Diaryhijaber.com)



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top