Pacar Dunia Akherat | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Pacar Dunia Akherat


(Diaryhijaber.com) - "Gue pengen cari pacar yang bisa sama sama mpe ntar di akherat". Banyak cewek yang ngarep banget bisa begitu. Kamu termasuk juga kaah??

Moga aja nggak ya say...

*Lah kok?

Ya iyalaah, ksian banget nasib tuh cewek ampe akheratpun cuman dipacarin doank, nggak dinikah nikahin. Trus tar kalo di akherat si cowoknya bosen, trus nikah ama yang laen, nah ceweknya gimana dong?? Galau trus jalan jalan gitu ngabisin waktu liat liat neraka, Wkwkwk... cerita yang aneh...

Faktanya banyak yang cewek yang milih buat mau dipacarin ampee bertaun taun. Tapi sayangnya, selain nggak ada yang ngejamin akhirnya berakhir di pernikahan, nggak ada yang jamin juga dia bisa ngenal pasangannya lebih dalam. 

Karena eh karena, pada prakteknya bahkan saat nanti kita udah nikahpun, nggak ada pernikahan yang sempurna. Karena kita nikahnya kan ama manusia, yang juga nggak sempurna. 

“Dan manusia dijadikan bersifat lemah” 

(QS. An-Nisa : 28)

Yang ada saat kita menikahpun, tiap hari adalah pelajaran tentang sabar, kontrol diri, saling belajar membahagiakan pasangan dan bareng bareng belajar lebih mendekatkan diri kepada Allah. Kalo akhirnya kita bisa lebih baik, inshaAllah jadi deh jodoh dunia akherat. Happy bener deh...

Beda ama yang katanya dijadiin pacar ampe akherat. Yaelah, boro boro ntar di akherat bareng, matipun lubang kubur kita misah bu. Kalo pas ditanya malaikatpun kita sendiri, nggak pake acara nyontek jawaban pacar kita entar. Apalagi kan judulnya hubungan yang di buat itu belum di sah di hadapan Allah. Lah malah jadi repot urusannya. 

Jadi mending pertimbangin lagi deh tuh buat sama sama terus ama cowok nggak asik gituh. Sebab kalo cowok gentle, dia brani nikahin bu, bukan macarin, walopun dengan berbagai alasan apapun deh. Cowok yang serius dan gentle itu berani berkomitmen, dan nggak sekedar janji. Dalam komitmen, ada tanggung jawab dan konsekuensi. Dan mereka kudu penuhin itu. Nggak gampang menuhin semua itu mah. Tapi justru yang begini nih yang ngebedain sama yang cuma bisa janji janji dan macarin doank bu. 

Jadi kesimpulannya bu, masihkah dirimu ngarep dapat pacar dunia akherat?? :)


(NayMa/Diaryhijaber.com)




RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top